Lowongan Apoteker Penanggung Jawab PBF PT. Marga Nusantara Jaya Juli 2014 di Bekasi - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

12 July 2014

Lowongan Apoteker Penanggung Jawab PBF PT. Marga Nusantara Jaya Juli 2014 di Bekasi

Lowongan Apoteker Penanggung Jawab PBF PT. Marga Nusantara Jaya Juli 2014 di Bekasi - PT. Konimex Pharmaceutical Laboratories pertama kali didirikan pada tahun 1967 dengan usahanya yang menitikberatkan pada perdagangan obat - obatan, ahan kimia, alat laboratorium dan alat kedokteran. Berkat program Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN), pada tahun 1971 Konimex mulai memproduksi obat - obatan sendiri. Seiring dengan pertumbuhan bisnisnya yang semakin besar dan dengan adanya peraturan pemerintah yang mengharuskan pemisahan antara produsen obat dengan distributornya, maka pada tahun 1980, didirikan perusahan distributor pertama yaitu PT. Sinar Intermark dan yang kedua yaitu PT. Marga Nusantara Jaya pada tahun 1986. Perkembangan yang pesat ini tentulah tak lepas dari peran SDM nya yang berkomitmen untuk terus bekerja keras, terus belajar, dan selalu berpikir untuk maju.

Maka, pada bulan Juli 2014 ini, PT. Marga Nusantara Jaya mengundang segera para tenaga ahli dan profesional muda untuk bergabung bersama mengisi posisi sebagai:

APOTEKER PENANGGUNG JAWAB

Persyaratan:
- Pria / wanita
- Pendidikan Profesi Apoteker
- Mempunyai STRA dan SIKA
- Bersedia bekerja full time
- Mengerti tentang CDOB
- Bersedia bekerja dibawah tekanan

Jika anda tertatik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Apoteker Penanggung Jawab PBF PT. Marga Nusantara Jaya Juli 2014 di Bekasi, silahkan kirimkan segera surat lamaran dan CV ke alamat dibawah ini :

PT Marga Nusantara Jaya Cabang Bekasi
Jl. H Agus Salim No. 130, Kel. Bekasi Jaya , Kec Bekasi Timur

cantumkan posisi jabatan apoteker di pojok kiri atas amplop

Post Top Ad