Lowongan Analis Kesehatan Laboratorium ABC Juni 2014 di Jakarta Barat - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

25 June 2014

Lowongan Analis Kesehatan Laboratorium ABC Juni 2014 di Jakarta Barat

Lowongan Analis Kesehatan ABC Laboratorium Juni 2014 di Jakarta Barat - ABC Laboratoriumpertama kali berdiri pada tahun 1991 yang diprakarsai oleh sekelompok ilmuwan dan pakar bisnis yang saling bekerjasama di bidang laboratorium klinik, kemampuan teknis dan perecanaan bisnis. Seiring dengan berjalannya waktu, ABC Laboratorium kini telah berkembang dengan pesat dan menjadi bagian dari Perhimpunan Medikasi Indonesia. Sebagai bukti komitmen ABC laboratorium dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, laboratorium klinik ertaraf Internasional ini telah berhasil mendapatkan akreditasi ISO 15189:2007 yang merupakan standar internasional untuk mutu dan kompetensi laboratorium klinik dari Komite Akreditasi Nasional (KAN). Dan kini, Laboratorium ABC dikenal sebagai 'Pusat Rujukan Pemeriksaan Laboratorium di Indonesia'.

Agar ABC Laboratorium senantiasa dapat menyesuaikan dan berkembang seiring dengan teknologi kesehatan serta keinginan pelanggan yang terus berubah pesat, maka pada bulan Juni 2014ABC  Laboratorium mengundang para tenaga ahli dan profesional untuk bergabung sebagai:


persyaratan:
- Wanita
- umur maks 23 tahun
- pendidikan min. D3 Analis Kesehatan
- Fleksibel untuk ditempatkan di segala bagian laboratorium (patologi anatomi dan patologi klinis atau project-project lainnya)
- pengalaman tidak diutamakan
- kemampuan komunikasi yang baik dan percaya diri
- teliti, jujur, disiplin dan bertanggung jawab

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifkasi Lowongan Analis Kesehatan Laboratorium ABC Juni 2014 di Jakarta Barat ini, silahkan segera kirimkan surat lamaran lengkap beserta CV dan foto terbaru Anda e alamat di bawah ini:

Graha Mas Blok C No.18
Jl. Raya Perjuangan Kebun Jeruk, Jakarta Barat 11530
E-mail: recruitment@abclab.co.id (subject: nama posisi)
info lengkap website : www.abclab.co.id

dan kelengkapan yang wajib dibawa saat tes dan interview adalah:
alat tulis, surat lamaran, CV fotokopi referensi kerja, fotokopi ijasah pendidikan terakhir, foto ukuran 4 x 6 (1 lembar), fotokopi KTP



Post Top Ad