Lowongan Analis Medis Laboratorium PT Asuransi Sinar Mas - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

28 June 2014

Lowongan Analis Medis Laboratorium PT Asuransi Sinar Mas

Lowongan Analis Medis Lab PT Asuransi Sinar Mas - PT Asuransi Sinar Mas didirikan pada tanggal 27 Mei 1985 dengan nama PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta, kemudian di tahun 1991 berubah nama menjadi PT Asuransi Sinar Mas. PT ASuransi Sinar Mas merupakan salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia. Sebagai perusahaan asuransi umum terbesar di indonesia, PT Asuransi Sinar Mas telah membuktikan komitmen pelayanan kepada para nasabahnya melalui pembayaran klaim yang cepat dan tepat untuk berbagai produk yang dipasarkan. Selain itu perusahaan juga memberikan kemudahan bagi para nasabah, rekanan dan partner/agen untuk mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggunan asuransi melalui website, 24 Hour Customare Care, Call Center dan lain-lain.

Untuk melayani kebutuhan masyarakat akan asuransi, PT Asuransi Sinar Mas mempunyai jaringan luas di seluruh Indonesia. PT Asuransi Sinar Mas memiliki 31 kantor cabang, 64 kantor pemasaran, 1 kantor syariah, 2 marketing point yang tersebar di seluruh Indonesia serta 1 kantor perwakilan luar negeri.

Seiring dengan perkembangan bisnis perusahaan yang berkembang pesat, PT Asuransi Sinar Mas memberi kesempatan kepada kandidat baru dan profesional untuk bergabung dalam keluarga besar Asuransi Sinar Mas dengan mengisi posisi sebagai berikut :




Persyaratan :
- Pria / Wanita 
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan Lulusan D3 Analis Kesehatan, IPK minimal 3.00
- Mempunyai nilai A untuk bidang agama, Hematologi, Kimia Klinik, Urinalisasi 
- Mempunyai nilai B untuk bidang Mikrobiologi, Imunologi, Bahasa Inggris dan Manjemen Laboratorium


Jika anta tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Analis Medis Laboratorium PT Asuransi Sinar Mas Juni 2014, silahkan kirimkan berkas lamaran , CV dan photo berwarna terbaru ke alamat di bawah ini :

PT Asuransi Sinar Mas 
Human Capital Department
Plaza Simas Gedung I Lt. #
Jl. K.H Fachrudin No. 18
Jakarta Pusat, 10250
Email : hcd@sinarmas.co.id

catatan : cantumkan posisi lamaran di pojo kanan atas amplop atau sebagai subjek email.

Post Top Ad