Lowongan Apoteker QA PT Graha Farma Juni 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

16 June 2014

Lowongan Apoteker QA PT Graha Farma Juni 2014



Lowongan Apoteker QA PT Graha Farma Juni 2014 - PT Graha Farma merupakan industri farmasi yang sedang berkembang dan berlokasi di Kota Solo. PT Graha Farma didirikan pada tahun 1988 dan telah berhasil memperluas jaringan distribusi ke seluruh wilayah indonesia, sehingga produk-produk PT Graha Farma dapat ditemukan sampai pelosok Indonesia.

Bagi PT Graha Farma, Investasi Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan faktor penting untuk mencapai cita-cita perusahaan, PT Graha Farma didukung oleh para tenaga muda terbaik dan profesional yang merupakan individu yang efektif dan efisien. Hal ini sesuai dengan visi PT Graha Farma yaitu menjadi perusahaan farmasi terkemuka dan terpercaya yang menghasilkan produk-produk inovatif dan berkualitas untuk meningkatkan kesehatan masyarakat luas.

Demi memperkuat perkembangan bisnis perusahaan, pada bulan Juni 2014 PT Graha Farma membuka kesempatan berkarir bagi para profesional untuk bergabung sebagai :


Persyaratan :
- Pria / Wanita usia maksimal 27 tahun
Profesi Apoteker
- Diutamakan jurusan Industri
- Berminat bekerja di Industri Farmasi
- Bersedia ditempatkan di Solo

Jika anda tertarik dan memenuhi kuaifikasi Lowongan Apoteker QA PT Graha Farma Juni 2014, silahkan kirimkan lamaran lengkap via pos atau email ke alamat di bawah ini :

HRD PT GRAHA FARMA
Jl. Dr. Rajiman 296 Solo
email : recruitment@grahafarma.com

Post Top Ad