Lowongan Dokter Gigi RS Pondok Indah Group Juni 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

19 June 2014

Lowongan Dokter Gigi RS Pondok Indah Group Juni 2014


Lowongan Dokter Gigi RS Pondok Indah Group Juni 2014 - Rumah Sakit Pondok Indah Group merupakan salah satu grup rumah sakit swasta di indonesia yang membawahi dua buah Rumah Sakit yaitu RS Pondok Indah - Pondok Indah dan RS Pondok Indah - Puri Indah. Dengan didukung dokter-dokter terlatih dari berbagai spesialisasi dan dilengkapi dengan layanan meds terbaru, RS Pondok Indah Group siap memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik.

Rumah Sakit Pondok Indah Group Memberikan pelayanan kesehatan kelas satu dengan pendekatan berpusat pada pasien dan selalu berpegang pada Good Corporate Governance dan prinsip-prinsip Clinical Governance  yang baik, memberikan praktek dan layanan terbaik untuk kepuasan pasien.

Pada Bulan Juni 2014 RS Pondok Indah Group membutuhkan kandidat profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :


Persyaratan :

- Pria / Wanita, maksimal 35 tahun
- Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi terakreditasi A dengan GPA Min. 3.0
- Sudah pernah menjalani program PTT
- Memiliki pengalaman sebagai Dokter Gigi Min. 2 tahun

Jika Anda Tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Dokter Gigi RS Pondok Indah Group, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap via pos atau via email ke alamat di bawah ini :

Human Resources Department
RS Pondok Indah Group
Jl. Metro Duta Kav. UE
Pondok Indah, Jakarta 12310

Email : recruitment@rspondokindah.co.id or amaya.savira@rspondokindah.co.id

Post Top Ad