Lowongan Fisioterapis RS Sumber Waras Juni 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

19 June 2014

Lowongan Fisioterapis RS Sumber Waras Juni 2014


Lowongan Fisioterapis RS Sumber Waras Juni 2014 - Rumah Sakit Sumber Waras adalah salah satu Rumah Sakit terbesar di daerah Jakarta Barat yang berdiri sudah lebih dari 50 tahun dan terus berkembang. Tugas Rumah Sakit Sumber Waras adalah melaksanakan upaya secara berdaya guna dan berhasil dengan mengutamakan penyembuhan dan pemulihan yang dilaksanakan secara serasi dan terpadu, dengan upaya peningkatan dan pencegahan serta melaksanakan upaya rujukan.

Rumah Sakit Sumber Waras juga menyelenggarakan Pendidikan Keperawatan Tingkat Akademi sejak tahun 1998 yang merupakan konversi dari Sekolah Perawat Kesehatan dan juga merupakan Rumah Sakit Pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara sejak tahun 1970 hingga sekarang.

Seiring dengan tuntutan jaman, tekad kami untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan pasien, maka kami menantang bagi lulusan baru dan profesional untuk bergabung bersama kami sebagai:

FISIOTERAPIS

Persyaratan:
- pria / wanita
- usia maks 30 tahun
- pendidikan min. D3/S1 Fisioterapi
- pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
- komunikatif dan berorientasi kepada pelayanan
- memiliki rasa tanggung jawab, jujur, disiplin
- memiliki kemampuan analisa dan perencanaan yang baik
- menguasai aplikasi minimal MS Office

kirimkan surat lamaran serta CV lengkap dan foto terbaru dengan mencantumkan kode jabatan di pojok kiri amplop dan no telepon yang bisa dihubungi ke:

PO BOX 2528 JKP 10025

Post Top Ad