Lowongan Kerja RS Premier Bintaro Juni 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

24 June 2014

Lowongan Kerja RS Premier Bintaro Juni 2014


Lowongan Kerja RS Premiere Bintaro Juni 2014 - Rumah Sakit Premiere Bintaro terletak di kawasan Bintaro yang mulai beroperasi pada tahun 1998 dengan nama RS Internasional Bintaro. RS Internasional Bintaro berubah namanya menjadi RS Premier Bintaro terhitung sejak tahun 2010 untuk memenuhi ketentuan perundang - undangan yang berlaku terkait tentag Rumah Sakit Indonesia Kelas Dunia. RS Premier Bintaro merupakan bagian dari Ramsay Healthcare Group, sebuah grup Rumah Sakit Swasta terbesar di Australia yang telah memiliki lebih dari 100 Rumah Sakit dan fasilitas day surgery yang tersebar di Australia, Inggris, Prancis dan Indonesia.

Sejalan dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, dalam jangka waktu 12 tahun, RS Premier Bintaro telah melengkapi pelayanannya dengan fasiitas - fasilitas unggulan seperti Ramsay Spine Center. Ramsay Spine Center merupakan pusat pelayanan yang berkonsentrasi pada seluruh permasalahan terkait tulang belakang yang telah beroperasi sejak tahun 2007. Ramsay Spine Center didukung oleh tim kesehatan yang berasal dari berbagai bidang spesialistik seperti spesialis ortopedi tulang belakang, spesialis neurologi, spesialis rehabilitasi medik dan spesialis radiologi).

RS Premier Bintaro berkomitmen untuk senantiasa mengedepankan pelayanan kesehatan yang bermutu dan terbaik, juga senantiasa mengupayakan keberhasilan klinik, keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan serta perkembangan yang berkesinambungan sesuai dengan teknologi dan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Komitmen ini dibuktikan dengan keberhasilan RS Premier Bintaro meraih Akreditasi Internasional dari JCI (Joint Commission international) yang merupakan Badan Akreditasi Internasional bagian dari Joint Commission Accreditation of Health care Organization (JCAHO-USA) dimana RS Premier Bintaro merupakan RS PERTAMA di Indonesia yang terakreditasi menggunakan JCI standar terbaru (edisi keempat).

Keberhasilan dan pencapaian RS Premier Bintaro ini bukanlah akhir dari perjuangan untuk memberikan pelayanan kesehatan bertaraf internasional, maka dari itu RS Premier Bintaro pada bulan Juni 2014 ini membutuhkan para tenaga ahi dan profesional untuk bergabung sebagai:


persyaratan:
- pria / wanita (1-5)
- IPK minimal 2,75 (1-5)
- usia maks 30 tahun (1-5)
- pendidikan min. D3 Keperawatan (1), D3 Analis Kesehatan (2), D3 Akademi Teknik Radiologi (3), D3 Gizi (4), D3 Farmasi (5)
- memiliki STR yang berlaku (1-5)
- bersedia bekerja dalam sistem shift (1-5)
- berkepribadian baik (1-5) 

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja RS Premier Bintaro Juni 2014, silahkan bawa CV dan surat lamaran lengkap beserta foto terbaru ke booth RS Premier Bintaro atau kirimkan via POS ke alamat di bawah ini:

HRD RS Premier Bintaro
Jl. MH Thamrin No.1 Sektor 7 Bintaro Jaya, Tangerang 15224
Phone: 021 - 7455 500/600 
Fax: 021 - 7455 800
E-mail: recruitment-rspb@ramsayhealth.co.id
Fan Page Facebook: Recruitment RS Premier Bintaro
Web: www.rs-premierbintaro.co.id


Post Top Ad