Lowongan Perawat RSB Sentul Cikampek Juni 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

29 June 2014

Lowongan Perawat RSB Sentul Cikampek Juni 2014

Lowongan Perawat RSB Sentul Cikampek Juni 2014 - Rumah Sakit Bersalin Sentul adalah sebuah rumah sakit swasta yang berlokasi di Jalan Jend. Ahmad Yani No. 16 Sentul Cikampek Kabupaten Karawang. RSB Sentul berawal dari praktek sederhanan Dr. Budi Santoso Sp.Og pada tahun 2010 dan kemudian berkembang menjadi Rumah Sakit Bersalin Sentul dengan status kepemilikan PT Sentul Sarama Medika.

Saat ini RSB Sentul telah memiliki fasilitas rawat inap, ruang bersalin, ruang HCU, ruang NICU, ruang operasi yang memiliki peralatan kedokteran yang lengkap sehingga menjadi salah satu rumah sakit bersalin terlengkap di Karawang.

Dengan Visi meningkatkan derajat ibu hamil dan melahirkan guna mendukung tujuan pembangunan kesehatan, RSB Sentul selalu meningkatkan pelayanan kesehatan pada pasien dengan memberikan layanan kesehatan yang profesional, bermutu, lengkap dan terjangkau untuk ibu hamil dan melahirkan, memberikan pelayanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. RSB Sentul telah membuktikan komitmennya untuk terus membantu menurunkan angka kematian ibu melahirkan di Indonesia,  khususnya Kabupaten Karawang

Seiring dengan perkembangan bisnis rumah sakit guna meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat, RSB Sentul saat ini membutuhkan tenaga baru dan profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai :


Persyaratan :
- Pendidikan D3 Keperawatan
- Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun di bidangnya
- Fresh Graduate Welcome
- Mampu bekerja sama dalam team
- Berorientasi pada keramahan terhadap pasien
- Untuk ditempatkan di ruang perawatan anak, UGD, dan Ruang NICU


Jika Anda tertarik dan memenuhi Lowongan Perawat RSB Sentul Cikampek Juni 2014, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap dan CV via email ke alamat di bawah ini :

hera_melinda@yahoo.com

Post Top Ad