Lowongan Apoteker NATASHA Skin Clinic Center Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

21 July 2014

Lowongan Apoteker NATASHA Skin Clinic Center Juli 2014

Lowongan-Apoteker-NATASHA-Skin-Clinic-Center-Juli-2014

Lowongan Apoteker NATASHA Skin Clinic Center Juli 2014 - NATASHA Skin Clinic Center didirikan pertama kali oleh dr. Fredi Setyawan di Ponorogo pada tahun 1999. Dengan konsep Meets Technology yang merupakan perpaduan antara bahan aktif kosmetik yang berasal dari bahan alam / herbal dengan alat kecantikan berteknologi tinggi, menjadikan NATASHA Skin Clinic Center merupakan klinik kecantikan yang berkembang dengan sangat pesat dan menjadi pilihan pertama bagi pria dan wanita Indonesia. 

NATASHA Skin Clinic Center selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, salah satunya adalah dengan senantiasa mengembangkan produk - produk secara spesifik Hal ini didasari karena NATASHA Skin Clinic Center menyadari penuh bahwa kebutuhan setiap individu pastilah berbeda terutama untuk kulit pada usia remaja, pria dan wanita dewasa.

Kini NATASHA Skin Clinic Center telah berkembang pesat di seluruh kota - kota di Indonesia. Semua klinik dikelola oleh satu manajemen dengan standarisasi jaminan untuk kualitas dan produk yang bergaransi. Semua hanya untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan.

Pada bulan Juli 2014, NATASHA Skin Clinic Center mengundang para tenaga ahli dan profesional muda yang enerjik untuk bergabung bersama mengisi posisi sebagai:


Persyaratan:

  • Pria / Wanita Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Profesi Apoteker
  • Memiliki STRA
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Diutamakan berpengalaman sebagai Apoteker
  • Penempatan di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Malang, Kediri, Gresik, Samarinda, Batam, Palangkaraya, Ambon, Banjarmasin


Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat Lowongan Apoteker NATASHA Skin Clinic Center Juli 2014, silahkan kirim CV, surat lamaran lengkap dan foto terbaru Anda ke:

HRD Manager
Graha Natasha
Jl. Kaliurang Km 5 No 53 Yogyakarta
email: career@natashaskin.co.id

Paling lambat 4 Agustus 2014

Post Top Ad