Lowongan Apoteker Pendamping RSKB Ringroad Selatan Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

3 July 2014

Lowongan Apoteker Pendamping RSKB Ringroad Selatan Juli 2014


Lowongan Apoteker Pendamping RSKB Ringroad Selatan Juli 2014 - Rumah Sakit Khusus Bedah Ringroad Selatan Yogyakarta didirikan oleh sembilan dokter spesialis bedah dari berbagai Sub Spesialisasi yang terga bung dalam wadah Lembaga Medik Surgika dengan ijin penyelenggaraan RSKB No 503 / 545 / 2005 dan perpanjangan ijin penyelenggaraan RSKB No.445/ 7352/V.2. Rumah Sakit Khusus Bedah Ringroad Selatan Yogyakarta diresmikan oleh Bupati Bantul pada 10 Desember 2005. Operasional sempat terhenti akibat gempa bumi bulan Mei 2006. Akan tetapi dengan usaha yang keras, Rumah Sakit Khusus Bedah Ringroad Selatan dapat beroperasi kembali.

Kesembilan dokter sub spesialis bedah yang tergabung dalam Lembaga Medik Surgika (LMS) bertanggungjawab atas kelancaran jalannya pelayanan di RSKB Ringroad Selatan. RSKB Ringroad Selatan telah berkomitmen untuk menjadi rumah sakit khusus bedah yang dapat mengatasi dan memecahkan masalah penyakit bedah di masyarakat. RSKB Ringroad Selatan mempunyai misi melaksanakan pelayanan medis terutama pelayanan bedah spesialis dan bedah sub spesialis yang berorientasi pada terwujudnya kepercayaan dan kepuasan pelanggan dan proses pelayanan yang mengutamakan keselamatan pasien, disamping itu juga menjadi lahan yang ikut membantu pendidikan medis, khususnya pendidikan spesialis bedah. Dengan motto "pelayanan bedah cepat ,tepat dan profesional" RSKB Ringroad Selatan selalu siap memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Seiring dengan perkembangan pesat kinerja rumah sakit, pada bulan Juli 2014 RSKB Ringroad Selatan membutuhkan tenaga baru untuk bergabung dengan mengisi posisi sebagai berikut :


Persyaratan:
- Pria / Wanita
- Pendidikan Profesi Apoteker
- Bersedia bekerja shift
- Berpenampilan menarik dan dinamis
- Mampu bekerja dalam team maupun individu
- Fresh Graduate welcome, mempunyai pengalaman bekerja di rumah sakit lebih diutamakan

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Apoteker Pendamping RSKB Ringroad Selatan Juli 2014, silahkan kirimkan surat lamaran lengkap dan CV ke alamat di bawah ini :

Rumah Sakit Khusus Bedah Ring Road Selatan. 
Jln. Ringroad Selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta.

atau 

Email : rskb_ringroadselatan@yahoo.co.id


Post Top Ad