Lowongan Asisten Apoteker PT. GAC Samudera Logistics Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

16 July 2014

Lowongan Asisten Apoteker PT. GAC Samudera Logistics Juli 2014

Lowongan-Asisten-Apoteker-PT.-GAC-Samudera-Logistics-Juli-2014

Lowongan Asisten Apoteker PT. GAC Samudera Logistics Juli 2014 - PT. GAC Indonesia beroperasi melalui dua jaringan perusahaannya yaitu PT Andhika GAC yang menyediakan berbagai jasa pengiriman dan PT Samudera GAC yang menawarkan fasilitas pergudangan dan jasa distribusi logistik. PT. Andhika GAC menyediakan berbagai layanan pengiriman via kapal di banyak pelabuhan yang tersebar di seluruh kepulauan Indonesia.

Di bagian logistik, PT GAC banyak berinvestasi di pusat distribusi yang membuat PT GAC Samudera menjadi leader dalam penyediaan jasa penyimpanan dan distribusi standar dunia. Fasilitas - fasilitas termasuk kapasitas yang besar di zona dengan suhu yang terkendali dan sistem manajemen inventarisir yang terkomputerisasi dengan software distribusi terkini ERP Interface.

Pada bulan Juli 2014, seiring dengan ekspansi di beragai kota, PT GAC mengundang individu yang energik untuk bergabung bersama mengisi posisi sebagai:

ASISTEN APOTEKER


persyaratan:
- S1 Farmasi
- Usia maks. 30 tahun
- Berpengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama
- Lebih diutamakan staf di klinik, rumah sakit
- Memiliki STRTTK
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik (minimal pasif)
- Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office)
- Dapat bekerja dalam tim maupun individual
- Bersedia ditempatkan di Belawan - Medan

Jika Anda tertarik dan mmenuhi syarat Lowongan Asisten Apoteker PT. GAC Samudera Logistics Juli 2014, silahkan kirim surat lamaran, CV, gaji yang diharapkan dan foto terbaru Anda via email ke:

yuli.indriati@gac.com

paling lambat 14 Agustus 2014 

Post Top Ad