Lowongan Dokter Klinik Enesis Group Cikarang Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

5 July 2014

Lowongan Dokter Klinik Enesis Group Cikarang Juli 2014

Lowongan-Dokter-Klinik-Enesis-Group-Cikarang-Juli-2014

Lowongan Dokter Klinik Enesis Group Cikarang Juli 2014 - Enesis Group yang berdiri pada tahun 1988, merupakan perusahaan pertama yang memproduksi lotion anti nyamuk di Indonesia dengan merk dagang Soffell, yang hingga saat ini merupakan lotion anti nyamuk terlaris di Asia dan Timur Tengah.

Kesuksesan Soffell mendorong perusahaan ini untuk mengembangkan bidang usahanya di kategori minuman fungsional  sejak tahun 1996, yang ditandai dengan peluncuran Adem Sari/Sensa Cools. Sebagai minuman suplemen berkhasiat, Sensa Cools meningkatkan sistem imunitas, meredakan sembelit, serta menyembuhkan sakit tenggorokan dan sariawan. Prestasi lain dari Enesis adalah produk Vegeta, serbuk minuman dengan serat alami yang diluncurkan pada tahun 2000.

Saat ini, Enesis Group telah mengembangkan jaringan produknya ke dalam berbagai kategori dan telah menjadi salah satu group FMCG (Fast Moving Consumer Goods) yang menonjol di kawasan Asia yang berpusat di Singapore.

Enesis Group berpegang teguh pada komitmen untuk menghasilkan produk-produk inovatif. Serangkaian produk dari Enesis seperti Soffell, Adem Sari/Sensa Cools Qing Ku, Vegeta, Kispray, Antis, dan Force Magic merupakan market leader di masing-masing kategori dan telah menjadi merk rumah tangga yang unggul.

Produk-produk Enesis telah dikenal sebagai merk yang terpercaya, dengan tekad kuat untuk memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan. Selama bertahun-tahun, produk Enesis telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Top Brand dan ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award).

Untuk memenuhi kualitas standard internasional, Enesis Group memiliki 2 (dua) pabrik dengan standard GMP (Good Manufacturing Practice) dan ISO 9001:2008, dengan dukungan lebih dari 3.000 pegawai yang ditempatkan di kawasan industri terdepan di Indonesia, yaitu Kawasan Industri Pulo gadung dan Kawasan Industri Cikarang.  Saat ini Enesis sedang membangun perluasan pabrik di Cikarang untuk mendukung rencana ekspansi terbaru.

Enesis Group bertekad untuk menciptakan produk-produk baru dan memperluas pasar baik secara lokal maupun global. Ekspansi teranyar Enesis meliputi proyek penetrasi pasar di China, Vietnam, Thailand, dan Amerika Serikat.

Seiring denga perkembangan bisnis perusahaan, Enesis Group pada bulan juli 2014 membutuhkan tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai :



Persyaratan :

- Wanita Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal S1 Kedokteran
- Mempunyai pengalaman minimal 3 tahun
- Memiliki ijazah HIPERKES lebih diutamakan
- Mampu bekerja dalam team maupun individu
- Domisili di Cikarang

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Dokter Klinik Enesis Group Cikarang Juli 2014, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap dan CV ke alamat di bawah ini :

career@enesis.com dengan subjek "Dokter Klinik"

Post Top Ad