Lowongan Dokter Spesialis Kulit Klinik Asma & Alergi DR. INDRAJANA Juli 2014 di Bandung - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

12 July 2014

Lowongan Dokter Spesialis Kulit Klinik Asma & Alergi DR. INDRAJANA Juli 2014 di Bandung

Lowongan-Dokter-Spesialis-Kulit-Klinik-Asma &-Alergi-DR.-INDRAJANA-Juli-2014-di-Bandung

Lowongan Dokter Spesialis Kulit Klinik Asma & Alergi DR. INDRAJANA Juli 2014 di Bandung - Klinik Asma & Alergi bermula dari klinik pribadi yang dibuka DR Tjahya Indrajana Ph.D pada tahun 1969 untuk melayani penderita asma & alergi, setelah menyelesaikan studinya di Leiden Netherland dan Ann Arbor, Michigan USA. Klinik ini berkembang pesat maka sejak tahun 1970 diresmikan penggunaan nama Klinik Asma & Alergi DR. INDRAJANA, klinik ini berlokasi di Jl. Tanah Abang 3/18 - A Jakarta.

Klinik Asma & Alergi DR. INDRAJANA mempunyai fasilitas terlengkap untuk mendiagnosa asma dan penyakit alergi lainnya seperti: Fasilitas Test Kulit (skin Prick test & Patch test), Laboratorium RAST, Test Provokasi, Spirometri, Foto Rontgen, dan Ambulan 24 Jam.

Sejalan dengan perkembangan klinik, Pada bulan Juli 2014 Klinik Asma & Alergi DR. INDRAJANA membutuhkan kandidat profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai :


Persyaratan
- Pendidikan minimal Sarjana Kedokteran Spesialis Penyakit Kulit
- Memiliki STR yang belum dipakai
- Bersedia ditempatkan di Lembang - Bandung

Job desc :
- Melayani Pasien
- Melakukan terapi terhadap pasien
- Mengedukasi Pasien

Jika Anda Tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Dokter Spesialis Kulit Klinik Asma & Alergi DR. INDRAJANA Juli 2014 di Bandung, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap ke alamat di bawah ini :

Klinik Asma & Alergi DR INDRAJANA 
Jl. Tanah Abang 3/18- A Jakarta 10160

Telp : 021 - 3503033, 3841919

Post Top Ad