Lowongan Dokter Spesialis Radiologi RSIA SamMarie Basra Juli 2014 di Jakarta - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

23 July 2014

Lowongan Dokter Spesialis Radiologi RSIA SamMarie Basra Juli 2014 di Jakarta

Lowongan-Dokter-Spesialis-Radiologi-PT.-SamMarie-Medisentrum-Juli-2014-di-Jakarta

Lowongan Dokter Spesialis Radiologi RSIA SamMarie Basra Juli 2014 di Jakarta - SamMarie Healthcare Group merupakan sebuah kelompok usaha yang bergerak di bidang klinik kesehatan, klinik kecantikan, distributor farmasi dan Rumah Sakit khusus untuk fertilitas, menoandropause, dan kesehatan keluarga dengan pelayanan terpadu. Keunggulan dan profesionalitas para tenaga ahli dan SDM yang bergabung dan adanya peralatan medis modern membuat pelayanan kesehatan klinik SamMarie yang diberikan berhasil dengan optimal.

Pertama kali didirikan pada tahun 1998 sebagai klinik fertilitas dan menopause dengan spesifikasi khusus di bidang kesehatan reproduksi, kini Klinik SamMarie juga memberikan pelayanan kesehatan untuk seluruh keluarga. Mulai dari persiapan kesehatan pasangan subur, kesehatan masing - masing anggota keluarga hingga kesehatan hari tua. Dan pada tahun 2005, berubah namanya menjadi RS Khusus SamMarie pada tahun 2005. Kini, RS Khusus SamMarie berkembang dengan pesat dan menjadi sebuah grup usaha dibawah nama PT. SamMarie Medisentrum. Lini usaha dari PT. SamMarie yang lain adalah RSIA SamMarie Basra yang berlokasi di Duren Sawit, Rucitra Skin and Healthcare di Tebet dan SamMarie Tramedifa di Cipinang Muara.

Pada bulan Juli 2014, PT. SamMarie Medisentrum mengundang para tenaga ahli dan profesional muda untuk bergabung bersama mengisi posisi sebagai:


Persyaratan:
- Pendidikan minimal Dokter Spesialis Radiologi
- Memiliki STR
- Bersedia membuat SIP
Berpengalaman minimal 1 tahun
- Bertanggungjawab
- Bersedia ditempatkan di RSIA SamMarie Basra (Duren Sawit)

Jika Anda berminat dan memenuhi syarat Lowongan Dokter Spesialis Radiologi RSIA SamMarie Basra Juli 2014 di Jakarta, silahkan kirim surat lamaran, CV dan foto terbaru Anda ke:

HRD PT SamMarie Medisentrum d/a RSIA SamMarie Basra
jl. Basuki Rachmat No. 31 Pondok Bambu, Duren Sawit Jakarta Timur 13430
email: hrd.smhg@gmail.com

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi 
www.sammarie.com

Post Top Ad