Lowongan Dokter Umum Klinik Dokter Keluarga Arif Kusuma Wardhana Juli 2014 di Jakarta Barat - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

14 July 2014

Lowongan Dokter Umum Klinik Dokter Keluarga Arif Kusuma Wardhana Juli 2014 di Jakarta Barat

Lowongan Dokter Umum Klinik Dokter Keluarga Arif Kusuma Wardhana Juli 2014 di Jakarta Barat - Klinik Dokter Keluarga Arif Kusuma Wardhana merupakan salah satu klinik swasta yang sedang berkembang dan berlokasi di Kembangan, Jakarta Barat. Klinik Dokter Keluarga Arif Kusuma Wardhana ini didirikan oleh Dr. Arif Kusuma Wardhana. Klinik ini merupakan perwujudan dari impian Dr. Arif Kusuma Wardhana sebagai dokter yang mendambakan pelayanan dokter yang optimal dan bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Pada bulan Juli 2014Klinik Dokter Keluarga Arif Kusuma Wardhana membuka lowongan bagi tenaga ahli yang dinamis untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :


Persyaratan :
- Diutamakan wanita, Single
- Pendidikan minimal S1 Kedokteran
- Terbuka untuk yang fresh graduate atau yang berpengalaman dibidangnya
- Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR)
Mampu mengoperasikan komputer
- Bersedia bekerja full time (jam 07.00 - 21.00 WIB)

Jika Anda tertarik dan memenuhi Lowongan Dokter Umum Klinik Dokter Keluarga Arif Kusuma Wardhana Juli 2014 di Jakarta Barat, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap, CV, dan pas photo terbaru anda ke alamat di bawah ini :

Klinik Dokter Keluarga Arif Kusuma Wardhana
jl. Kembangan Utara Raya No. 97 (Samping KUA Kembangan) RT 009 / 02, Jakarta Barat
pin BB: 7995CF5

catatan : tuliskan kode posisi di sudut kanan amplop

Post Top Ad