Lowongan Perawat BLUD RSUD Tugurejo Semarang Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

14 July 2014

Lowongan Perawat BLUD RSUD Tugurejo Semarang Juli 2014

Lowongan Perawat BLUD RSUD Tugurejo Semarang Juli 2014

Lowongan Perawat BLUD RSUD Tugurejo Semarang Juli 2014 - RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah terletak pada ruas jalur utama Semarang – Jakarta yang merupakan jalur utama pantai utara Jawa antara Semarang Kendal, tepatnya pada Jalan Raya Walisongo Semarang. Secara posisi sangat strategis karena terletak pada jalur padat dengan potensi rawan kecelakaan cukup tinggi, dikelilingi oleh lingkungan pemukiman dan perumahan yang padat serta dilingkupi sentra industri besar antara lain ; Kawasan Industi Wijaya Kusuma, Kawasan Industri Tugu Indah, Kawasan Industri Candi dan Kawasan Guna Mekar Industri.

RSUD Tugurejo merupakan Rumah Sakit Kelas B milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, yang terletak di Semarang Bagian Barat dengan kapasitas tempat tidur sejumlah 323 tempat tidur . Luas tanah 36,566 m2 , luas bangunan 15.381 m2 terdiri dari gedung rawat jalan , gedung IGD, 8 bangsal perawatan , kamar bedah , kamar bersalin, bagian penunjang, kantor ,auditorium dan wisma.

Melalui pendekatan mutu, RSUD Tugurejo selalu berusaha untuk meningkatkan dan mengembangkan mutu pelayanannya di seluruh jajaran Rumah Sakit ( Hospital Wide Quality Improvement).

RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Tidak Tetap Formasi Tahun 2014 dengan ketentuan jenis dan jumlah formasi serta kualifikasi pendidikan sebagai berikut :

PERAWAT


Persyaratan Khusus:

  • Pendidikan D3 Kebidanan  (jumlah formasi yang dibutuhkan 18 orang)
  • Pendidikan S1 Keperawatan + Profesi Ners (jumlah formasi yang dibutuhkan 40 orang)
  • IPK minimal 3,00
  • Fotokopi STRA atau Sertifikat Kompetensi yang dilampiri Asli Surat Keterangan dari pejabat yang berwenang yang menerangkan bahwa STRA masih dalam proses penerbitan bagi yang belum terbit STRAnya
  • Fotokopi sertifikat APN
  • Fotokopi sertifikat seminar/workshop/pelatihan sesuai bidang (jika ada)

Pendaftaran dilaksanakan tanggal 18 Juli 2014 sampai dengan 24 Juli 2014, Keterangan lebih lanjut tentang Persyaratan Umum, Persyaratan Administrasi, Tata Cara Pendaftaran, Kelengkapan Persyaratan, Pelaksanaan Ujian Seleksi dan Pengumuman Hasil Kelulusan Akhir serta Ketentuan Lain - Lain, silahkan download disini.

Post Top Ad