Lowongan Perawat Gigi Klinik Kemang Confi Dental Care Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

11 July 2014

Lowongan Perawat Gigi Klinik Kemang Confi Dental Care Juli 2014

Lowongan Perawat Gigi Klinik Kemang Confi Dental Care Juli 2014
Lowongan Perawat Gigi Klinik Kemang Confi Dental Care Juli 2014 - Kemang Confi Dental Care merupakan salah satu klinik gigi yang berlokasi di jantung area kemang dan mulai beroperasi pada awal tahun 2012. Kemang Confi Dental memberikan jasa perawatan gigi dengan pelayanan yang ramah dan suasana klinik yang menyenangkan. Kemang Confi Dental Care telah membuktikan komitmenya menjadikan perawatan dan kesehatan gigi, bukan hanya sebagai kebutuhan dasar tetapi sebagai gaya hidup, dan melakukan proses perawatan gigi yang optimal dengan mengedepankan pelayanan perawatan gigi yang dapat lebih memenuhi keinginan pasien. Dengan klinik yang nyaman dan suasana yang menyenangkan dan dengan pelayanan yang ramah, Kemang Confi Dental Care menginginkan pengalaman pasien ke dokter gigi akan berbeda dari yang sudah dialami sebelumnya.

Seiring pertumbuhan bisnis klinik yang sedang bekembang, Kemang Confi Dental Care Pada bulan Juli 2014 membutuhkan tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :


Persyaraatan :
- Wanita
- Usia Maksimal 35 Tahun
- Pendidikan minimal D3 Keperawatan gigi
- Memiliki STR/ SIP dan SIK yang masih berlaku
- Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
- Mempunyai dedikasi yang tinggi dan berpenampilan menarik

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Perawat Gigi Klinik Kemang Confi Dental Care Juli 2014, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap dan CV serta foto terbaru via email ke :

admin@kemangconfidental.com

Post Top Ad