Lowongan Perawat PT Siantar Top Juli 2014 di Bekasi - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

18 July 2014

Lowongan Perawat PT Siantar Top Juli 2014 di Bekasi



Lowongan Perawat PT Siantar Top Juli 2014 di Bekasi - PT Siantar Top, Tbk adalah merupakan salah satu perusahaan manufaktur produk-produk makanan dan minumam berkualitas dengan mengutamakan cita rasa terbaik di Indonesia. PT Siantar Top didirikan pada tahun 1993 oleh bapak shindo sumidomo. Perusahaan berkembang pesat dan sampai saat ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta . PT Siantar Top telah membuktikan komitmennya terhadap konsumen dengan menghadirkan produk-produk yang aman di konsumsi dan berkualitas seperti soba mie sedap, spix mie goreng, mie gemez, twistko, french fries 2000 dan sebagainya.

PT Siantar Top saat ini telah memiliki 3 pabrik yang berlokasi di Medan, Bekasi dan Makassar. Selain mengembangkan pasar dalam negeri, PT Siantar Top juga telah mengembangkan pasar ekspor ke berbagai negara di Asia, Timur Tengah , Eropa dan Amerika.

Untuk menunjang operasional perusahaan yang berkembang pesat, PT Siantar Top membutuhkan tenaga baru untuk bergabung mengisiposisi sebagai berikut :


Persyaratan :

  • Pria usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan D3 Keperawatan
  • Memahami dalam penaganan medis dan penanganan lapangan kerja
  • Cekatan, cepat tangap, teliti dan proaktif
  • Memiliki kemampuan bekomunikasi yang baik
  • Mampu bekerjasama dalam team
  • Mampu mengoperasikan Komputer


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Perawat PT Siantar Top Juli 2014 di Bekasi, silahkan kirimkan surat lamaran lengkap dan CV ke alamat berikut ini:


Team HRD PT Siantar Top
Jl. Cipendawa No. 7 KM Narogog, Rawa Lumbu, Bekasi 17117

atau 

email : ayu.hrdsiatartop@gmail.com

cantumkan posisi yang dilamar pada sudut kanan atas amplop atau pada subjek email



Post Top Ad