Lowongan Perawat RS Hermina Yogya Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

25 July 2014

Lowongan Perawat RS Hermina Yogya Juli 2014

Lowongan-Perawat-RS-Hermina-Yogya-Juli-2014

Lowongan Perawat RS Hermina Yogya Juli 2014 - RS Hermina Yogya merupakan rumah sakit baru yang berlokasi di Yogyakarta dan juga merupakan cabang baru dari jaringan Hermina Hospital Group. Hermina Hospital Group adalah RS Swasta sosio-ekonomi yang mengkhususkan diri dalam bidang pelayanan spesialistik kebidanan penyakit kandungan dan kesehatan anak, serta ditunjang dengan unit-unit pelayanan spesialistik lain. Dalam menjalankan fungsinya, HERMINA Hospital Group memberikan pelayanan kesehatan untuk wanita dan anak, pelayanan kesehatan diberikan secara optimal dan profesional bagi pasien, keluarga pasien dan dokter-dokter provider. Dalam upaya mencapai pelayanan yang optimal dan profesional ini, maka secara konsisten dan berkesinambungan manajemen HERMINA Hospital Group menjalankan program-program peningkatan mutu dan pengawasan pada semua bidang pelayanan untuk menunjang upaya peningkatan mutu pelayanan dibentuk Badan Pengembangan RS dan Departemen Pendidikan dan pelatihan.

Visi RSIA Hermina Group ialah menjadi rumah sakit ibu dan anak terkemuka di wilayah cakupanya dan mampu bersaing di era globalisasi.

Misi RSIA Hermina Group ialah melakukan upaya secara berlanjut untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan, melakukan pelatihan dan pendidikan kepada para karyawan agar mampu memberikan pelayanan yang profesional melakukan Pengelolaan Rumah Sakit secara profesional agar tercapai efisiensi dan efektivitas yang tinggi.

Saat ini Juli 2014 RS Hermina Yogya membutuhkan Segera tenaga profesional untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut :



Persyaratan :


  • Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun
  • Lulusan D3 Keperawatan, IPK minimal 2,75
  • Berpengalaman lebih diutamakan / Fresh Graduate welcom


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Perawat RS Hermina Yogya Juli 2014, Silahkan antar langsung berkas lamaran ke alamat di bawah ini :

Dept. HRD
Hermina Hospital Group
Jl. Raya Jatinegara Barat No. 126, Jakarta Timur
atau 
Email: hrd_rekrutmen@herminahospitalgroup.com

Cantumkan nama posisi dan kode "RS Hermina Yogya" pada amplop atau subject email anda 

Post Top Ad