Lowongan Perawat RS PKU Muhammadiyah Delanggu Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

6 July 2014

Lowongan Perawat RS PKU Muhammadiyah Delanggu Juli 2014

Lowongan Perawat RS PKU Muhammadiyah Delanggu Juli 2014 - RS PKU Muhammadiyah pertama kali didirikan pada tahun 1923 di daerah Jagang Notoprajan Yogyakarta dengan nama PKO (Penolong Kesengsaraan Oemoem) dalam bentuk sebuah klinik sederhana. Klinik ini dibangun dengan tujuan untuk menyediakan pelayanan kesehatan bagi kaum dhuafa' atas usulan H.M. Sudjak yang lalu didukung sepenuhnya oleh K.H. Ahmad Dahlan. Dan pada tahun 1980-an PKO berubah namanya menjadi PKU (Pembina Kesejaheraan Umat).

RS PKU Muhammadiyah Delanggu beralamat di jalan Raya Delanggu Utara Delanggu Klaten, Seiring dengan perkembangannya yang terus maju dengan pesat dan agar pelayanan kesehatannya semakin menjangkau masyarakat luas, pada bulan Juli 2014 RS PKU Muhammadiyah Delanggu membuka kesempatan bagi tenaga ahli dan profesional yang berjiwa muda untuk bergabung bersama sebagai:

PERAWAT


Persyaratan:
- Pria / Wanita Usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan min. D3 Keperawatan
- IPK min 2,75 (sekolah negeri)
- IPK min 3,00 (sekolah swasta)
- Memiliki SIP dan STR
- Bersertifikat PPGD / BTCLS


Jika Anda tertantang dan memenuhi syarat Lowongan Perawat RS PKU Muhammadiyah Delanggu Juli 2014, silahkan kirim surat lamaran beserta CV Anda dengan cantumkan posisi di pojok kiri atas amplop ke alamat di bawah ini:

RS PKU Muhammadiyah Delanggu
Jl. Raya Delanggu Utara No. 19 Delanggu Klaten
Paling Lambat 12 Juli 2014

Post Top Ad