Lowongan Perawat RSIA Karunia Kasih Juli 2014 di Bekasi - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

19 July 2014

Lowongan Perawat RSIA Karunia Kasih Juli 2014 di Bekasi


Lowongan-Perawat-RSIA-Karunia-Kasih-Juli-2014-di-Bekasi

Lowongan Perawat RSIA Karunia Kasih Juli 2014 di Bekasi - RSIA Karunia Kasih adalah salah satu rumah sakit swasta yang merupakan bagian dari jaringan Kasih Group. RSIA Karunia Kasih berlokasi di jalan jatiwaringin no. 133 Pondok Gede Bekasi. 

RSIA Karunia Kasih telah membuktikan komitmennya menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara terpadu, bermutu dan profesional. Dengan didukung pengetahuan dan pengalaman serta peralatan kedokteran terkini, RSIA Karunia Kasih siap menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang profesional, bermutu dan berorientasi pada kepuasan pelanggan / pasien.

RSIA Karunia Kasih dilengkapi dengan berbagai layanan dan fasilitas seperti pelayanan rawat inap dan rawat jalan meliputi Poli umum, UGD 24 jam, Poli gigi dan mulut, Poli spesialis (kebidanan&kandungan, anak, penyakit dalam, bedah, THT), juga fasilitas ruang bersalin, ruang bersalin, ruang operasi, dan fasilitas penunjang medis lainnya.

Untuk menunjang Operasional rumah sakit yang berkembang pesat, RSIA Karunia Kasih membutuhkan segera tenaga baru profesional untukbergabung mengisi posisi sebagai berikut :

PERAWAT

Persyaratan :

  • Wanita 
  • Pendidikan D3 Keperawatan / S1 Keperawatan Ners
  • Memiliki STR
  • Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai perawat di rumah sakit
  • Disiplin, jujur, ramah, teliti, cekatan dan dapat bekerja sama dalam team


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Perawat RSIA Karunia Kasih Juli 2014 di Bekasi, silahkan kirimkan surat lamaran lengkap, CV dan photo terbaru  via pos atau email ke alamat dibawah ini :


RSIA Karunia Kasih
Jl. Jatiwaringin No. 133 Pondok Gede Bekasi
atau
Email : melinda@rsiakaruniabunda.com



Post Top Ad