Lowongan Perawat UGD RSIA Evasari Juli 2014 di Jakarta Pusat - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

16 July 2014

Lowongan Perawat UGD RSIA Evasari Juli 2014 di Jakarta Pusat

Lowongan-Perawat-UGD-RSIA-Evasari-Juli-2014-di-Jakarta-Pusat

Lowongan Perawat UGD RSIA Evasari Juli 2014 di Jakarta Pusat - Rumah Sakit Ibu dan Anak Evasari merupakan salah satu rumah sakit ibu dan anak di jakarta. RSIA Evasari berlokasi di jalan rawamangun no. 47 Jakarta Pusat. Berawal dari sebuah klinik bersalin pada tahun 1976, selanjutnya berubah menjadi rumah sakit wanita pada tanggal 25 maret 1988, lalu pada tanggal 5 oktober rumah sakit wanita evasari menjadi rumah sakit ibu dan anak (RSIA)

RSIA Evasari telah membuktikan komitmennya dalam mendukung program pemerintah yaitu gerakan sayang ibu melalui upaya  menurunkan angka kematian ibu dan anak dengan pelayanan rumah sakit yang bermutu dan terpadu. Dengan didukung pengetahuan dan tim ahli yang handal pada bidangnya serta peralatan kedokteran yang modern RSIA Evasari menyelenggarakan pelayanan obgyn, kesehatan anak dan spesialis lain secara komprehensif yang terjangkau oleh masyarakat luas sesuai dengan cita-cita RSIA Evasari yaitu menjadi rumah sakit ibu dan anak terkemuka dan dipercaya masyarakat melalui upaya pelayanan kesehatan terpadu dan bermutu.

Untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang pesat, pada bulan Juli 2014 RSIA Evasari membutuhkan tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :


PERAWAT UGD - KODE (PWT-UGD)

Persyaratan :

  • Pria / Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Keperawatan
  • Memiliki SIP / STR perawat yang masih berlaku
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai perawat unit UGD di rumah sakit
  • Memiliki sertifikat PPGD, BTCLS, BLS
  • Mampu mengoperasikan alat GC-Shock
  • Surat keterangan kerja bagi yang sudah pernah bekerja


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Perawat UGD RSIA Evasari Juli 2014 di Jakarta Pusat, silahkan kirimkan surat lamaran , CV , fc. KTP, fc ijazah legalisir, fc transkrip nilai legalisir, fc. sertifikat, fc. SIP/STR, fc surat keterangan kerja dan foto berwarna terbaru 3x4 (2 lbr) via pos atau email ke alamat dibawah ini :

Bagian SDM RSIA Evasari
Jl. Rawamangun No. 47 Jakarta Pusat
Email : hrd.jkt@awalbros.com 

Hanya yang memenuhi syarat yang akan diproses

catatan : cantumkan kode posisi di pojok kiri atas amplop atau cantumkan kode posisi pada subjek email anda 


Post Top Ad