Lowongan Radiografer RS Simpangan Depok Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

1 July 2014

Lowongan Radiografer RS Simpangan Depok Juli 2014

Lowongan Radiografer RS Simpangan Depok Juli 2014 - RS Simpangan Depok merupakan salah satu rumah sakit di Depok tepatnya berlokasi di Jalan raya bogor km. 36 Sukamaju, Sukmajaya. RS Simpangan Depok bermula dari sebuah tempat praktek pribadi pada tahu 1976 kemudian berkembang menjadi klinik 24 jam dan rumah bersalin simpangan depok.

Pada tanggal 13 april 2004, klinik 24 jam dan rumah sakit bersalin simpangan depok mendapatkan izin mendirikan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Simpangan Depok. Dalam perkembangannya RSIA Simpangan Depok berubah menjadi Rumah Sakit Umum Simpangan Depok dengan telah mendapatkan izin pelayanan umum yang bersifat tetap sesuai Surat Keputusan dari Departemen Kesehatan dengan Nomor : HK 07.06/III/1224/08 tentang izin Pelayanan Kesehatan.

RS Simpangan Depok memiliki berbagai jenis kelas dan ruang rawat inap serta fasilitas yang cukup memadai, untuk semntara ini dapat menampung sebanyak 49 pasien rawat inap untuk orang dewasa dan anak-anak serta 5 inkubator untuk bayi baru lahir yang bermasalah dengan kesehatannya.

Seiring dengan perkembangan pesat rumah sakit guna mencapai visi rumah sakit yaitu menjadi rumah sakit yang memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dengan memperhatikan kepuasan pelanggan, pada bulan Juli 2014 RS Simpangan Depok membutuhkan kandidat baru untuk bergabung dengan mengisi posisi sebagai berikut :


Persyaratan :
- Pria/Wanita usia maksimal 28 tahun
- Pendidikan minimal D3 Radiografer
- Memiliki motivasi kerja yang tinggi
- Berpenampilan menarik dan dinamis
- Mampu bekerja dalam team maupun secara individu
- Bersedia bekerja Shift
- Bersedia untuk tidak double job

Job Description :
- Menjamin terlaksananya peyelenggaraan pelayanan kesehatan bidang radiologi/radiografi sebatas kewenangan dan tanggung jawabnya
- Melakukan pemeriksaan pasien secara radiografi
- Melakukan teknik penyinaran radiasi pada radioterapi

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Radiografer RS Simpangan Depok Juli 2014 , silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap dan CV via pos atau via email ke alamat di bawah ini :

RS Simpangan Depok
Jl. Raya Bogor KM 36, Kel. Sukamaju, Sukmajaya Depok 16415
Email : rssimdep@yahoo.com

Post Top Ad