Lowongan Refraksionis Ciputra Hospital di Jakarta Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

7 July 2014

Lowongan Refraksionis Ciputra Hospital di Jakarta Juli 2014

Lowongan Refraksionis Ciputra Hospital di Jakarta Juli 2014

Lowongan Refraksionis Ciputra Hospital di Jakarta Juli 2014 - Ciputra Hospital adalah rumah sakit yang berada tepat di jantung kota mandiri yang sedang berkembang pesat. Kota Mandiri CitraRaya terletak di barat Jakarta, tepatnya di Tangerang, memiliki perencanaan yang terpadu di atas lahan seluas 2.760 ha dengan konsep kota mandiri yang berwawasan lingkungan. Ciputra Hospital di CitraRaya Tangerang merupakan rumah sakit pertama yang dibangun oleh Grup Ciputra di bawah PT Ciputra Development Tbk, yang dibangun untuk memberikan layanan kesehatan terpadu bagi warga yang tinggal di Citra Raya maupun masyarakat yang ada di sekitarnya.


Ciputra Hospital diracang dengan konsep modern, bersih dan hijau (modern, clean, green) serta didukung dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Kami hadir untuk menjawab kebutuhan anda di bidang pelayanan kesehatan yang terpadu mulai dari layanan preventif (mempromosikan dan mengedukasi gaya hidup sehat dan pencegahan terhadap (mempromosikan dan mengedukasi gaya hidup sehat dan pencegahan terhadap penyakit), layanan kuratif (pengobatan terhadap berbagai penyakit) dan layanan rehabilitatif (pemulihan pasca pengobatan).

Ini sejalan dengan moto kami " Care For Your Health & Happiness".

Pada Bulan Juli 2014 Ciputra Hospital kembali memberikan kesempatan berkarir dengan kualifikasi sebagai berikut :

REFRAKSIONIS


Persyaratan :
-  pria / wanita
-  umur maksimal 35 tahun
-  Pendidikan D3 / S1 Refraksionis
-  Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun
-  Bersedia bekerja dalam shift
-  Bersedia ditempatkan di Ciputra World - Jakarta

Jika Anda tertarik dengan Lowongan Refraksionis Ciputra Hospital di Jakarta Juli 2014, Silahkan kirinkan berkas lamaran lengkap via pos atau email ke alamat di bawah ini :

HRD Ciputra Hospital
Jl. Citra Raya Boulevard blok v. 00 / 08 Citra Raya Cikupa - Tangerang 15710

email : hrd.tng@ciputrahospital.com or yeni.purwaningsih@ciputrahospital.com

Post Top Ad