Lowongan Staff QC PT Eagle Indo Pharma Juli 2014 di Tangerang - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

15 July 2014

Lowongan Staff QC PT Eagle Indo Pharma Juli 2014 di Tangerang

Lowongan Staff QC PT Eagle Indo Pharma Juli 2014 di Tangerang

Lowongan Staff QC PT Eagle Indo Pharma Juli 2014 di Tangerang - PT. Eagle Indo Pharma yang lebih dikenal dengan nama CAP LANG, pertama kali didirikan pada tahun 1973. Hingga kini, CAP LANG tetap terus berkomitmen untuk melayani dan meningkatkan kesehatan masyarakat melalui produk - produk farmasi Over The Counter (OTC) yang efektif, berkualitas tinggi dan aman digunakan. CAP LANG merupakan pemimpin pasar produk dengan kategori rubs & balm, seperti Minyak Kayu Putih CAP LANG, Balsem Otot GELIGA, Balsem LANG, Telon LANG, Minyak Angin LANG, dan Minyak Gosok Pijat Urut (GPU) LANG. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya berbagai penghargaan seperti ICSA 2013, TOP BRAND, BEST BRAND, REKOR MURI dan lain - lain.

CAP LANG terus melakukan perbaikan tiada henti untuk menjadi perusahaan farmasi yang modern dan terdepan. Salah satunya adalah dengan dilengkapinya fasilitas produksi yang sesuai dengan CPOB seperti yang disyaratkan oleh BPOM dan cGMP yang disyaratkan oleh WHO. Dengan adanya SDM yang solid dan senantiasa bekerja keras serta distribusi yang kuat, kini produk CAP LANG mudah dijumpai di pelosok-pelosok seluruh negeri.

untuk menunjang operasional perusahaan yang berkembang pesat, PT PT Eagle Indo Pharma membutuhkan kandidat baru terbaik untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :

Staff QC

Persyaratan :
  • Pria / Wanita umur maksimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Farmasi
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Bersedia bekerja di Tangerang
  • Tersedia 1 posisi permanen yang lowong


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Staff QC PT Eagle Indo Pharma Juli 2014 di Tangerang, silahkan kirimkan lamaran, CV dan dokumen pendukung Disini

Paling lambat 13 Agustus 2014


Post Top Ad