Lowongan Staff Quality Control PT Berlico Mulia Farma Juli 2014 di Jogja - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

19 July 2014

Lowongan Staff Quality Control PT Berlico Mulia Farma Juli 2014 di Jogja

Lowongan-Staff-Quality-Control-PT-Berlico-Mulia-Farma-Juli-2014-di-Jogja

Lowongan Staff Quality Control PT Berlico Mulia Farma Juli 2014 di Jogja - PT Berlico Mulia Farma merupakan salah satu industri farmasi terkemuka di Indonesia yang berlokasi di Jalan Raya Jogja Solo KM 10.6 Juwangen, Kalasan Yogyakarta. PT Berlico Mulia Farma telah membuktikan komitmennya pada misi kemanusiaan untuk membuat masyarakat yang lebih sehat dengan lebih dari 500 karyawan dan jaringan distribusi pasar ke seluruh pelosok indonesia serta lebih dari 80 produk yang telah dirilis.

PT Berlico Mulia Farma terus menerus melakukan inovasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau seperti minyak telon cap tiga anak, suprabion, berlosid, anacetine dll.

Untuk menunjang operasional perusahaan yang berkembang pesat, pada bulan Juli 2014 PT Berlico Mulia Farma membutuhkan tenaga baru untuk bergabung mengisiposisi sebagai berikut :


Persyaratan :

  • Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan SMF / D3 Farmasi
  • Fresh graduate welcome, berpengalaman diutamakan
  • Berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Staff Quality Control PT Berlico Mulia Farma Juli 2014 di Jogja, silahkan kirimkan lamaran lengkap dan CV ke alamat di bawah ini :

PT Berlico Mulia Farma
Jl. Jogja - Solo Km. 10.6 Juwangen, Kalasan, Yogyakarta
Email : Marbunedison@gmail.com

Paling lambat 31 Juli 2014

Post Top Ad