Lowongan Teknisi Kesehatan PT. Mutuagung Lestari Juli 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

4 July 2014

Lowongan Teknisi Kesehatan PT. Mutuagung Lestari Juli 2014


Lowongan Teknisi Kesehatan PT. Mutuagung Lestari Juli 2014 - Pada tahun 1990, PT Mutuagung Lestari mendirikan sebuah lembaga sertifikasi bernama MUTU CERTIFICATION yang memberikan pelayanan inspeksi, pengujian dan sertifikasi khususnya pada sektor perkayuan, yaitu industri plywood.

Pada tahun 1994, MUTU CERTIFICATION mendapat sertifikasi ISO-9003 dari Intertek Services dan pada tahun 1997 mendapat re-sertifikasi menjadi ISO-9002 dari lembaga internasional yang sama. Komitmen MUTU CERTIFICATION untuk terus memuaskan para klien dan meningkatkan kemampuan serta performance layanannya dibuktikan dengan diperolehnya kepercaaan sebagai Foreign Testing Organization (FTO) dari pemerintah Jepang pada tahun 1997. Yaitu menjadi perusahaan sertifikasi yang memiliki wewenang penuh melaksanakan pengelolaan sertifikasi JAS (Japan Agricultural  Standard). Di seluruh dunia, MUTU CERTIFICATION adalah salah satu dari 8 lembaga sertifikasi yang dapat meraih prestasi ini.

Sebagai salah satu pionir lembaga sertifikasi, MUTU CERTIFICATION turut berperan mengubah paradigma tentang mutu industri yang pada awalnya hanya fokus pada seleksi mutu produk akhir, namun hasilnya kerap tidak memuaskan. Karena itu, MUTU CERTIFICATION memperluas produk layanan.meliputi bidang agribisnis dan perkebunan. Juga membuat divisi mandiri seperti Mutuagung Lestari Quality Assurance (MALQA) yang mengkhususkan sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO-9001-2000 dan Sertifikasi CE Marking, dan Mutuagung Lestari Environmental Certification (MALECO) yang mengkhususkan sertifkasi pada Pengelolaan Hutan Lestari.

Pengakuan terhadap MUTU CERTIFICATION tentu tak lepas dari kerja maksimal dan kualitas prima para SDM yang didukung oleh peralatan penunjang utama, seperti laboratorium uji produk, kalibrasi peralatan laboratorium dan laboraorium lingkungan yang telah terakreditasi. Dan seiring dengan perkembangan bisnis dan keinginan para klien yang terus berubah seiring dengan kemajuan jaman, maka MUTU CERTIFICATION yang berada di bawah naungan PT Mutuagung Lestari mengundang para tenaga ahli dan profesional muda untuk bergabung bersama sebagai:


TEKNISI KESEHATAN


Persyaratan:
- Pendidikan minimal D3 Radiografer, D3 Rekam Medis, D3 Analis Kesehatan, D3/D4 Atem
- IPK minimal 2,75
- Pria
- Usia maks. 27 th
- Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan 
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Sangat baik dalanm mengoperasikan MS. Office
- Berpengalaman / fresh graduate dipersilahkan
- Berpenampilan menarik
- Disiplin, tepat waktu, memiliki etika yang baik
- Memiliki jiwa mobilitas tinggi
- Berminat mempelajari dan mendalami segala hal terkait HRD
- Non-Outsourcing / Tanpa melalui Yayasan

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Teknisi Kesehatan PT Mutuagung Lestari Juli 2014, silakan kirim langsung CV, sertifikat, traskrip  dan surat lamaran Anda beserta foto terbaru ke:


PT. Mutucertification International
HRM Division
Jl. Raya Bogor Km 33,5 No.19
Cimanggis - Depok 16953

atau kirim via e-mail ke:

trinarso@mutucertification.com; hrd@mutucertification.com

Post Top Ad