Lowongan Administrasi Pasien PTT RSI Sultan Agung Agustus 2014 di Semarang - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

9 August 2014

Lowongan Administrasi Pasien PTT RSI Sultan Agung Agustus 2014 di Semarang

Lowongan-Administrasi-Pasien-PTT-RSI-Sultan-Agung-Agustus-2014-di-Semarang


Lowongan Administrasi Pasien PTT RSI Sultan Agung Agustus 2014 di Semarang - RSI Sultan Agung didirikan pada 17 Agustus 1971 merupakan salah satu rumah sakit swasta di Semarang  yang terletak di Jl. Raya Kaligawe KM 4 Semarang. RSI SA memulai pengabdiannya dengan pelayanan poliklinik umum, Kesehatan Ibu dan Anak untuk warga sekitar dua tahun berikutnya diresmikan sebagai Rumah Sakit Umum pada tanggal 23 Oktober 1973. Di tahun 2011, RSI Sultan Agung ditetapkan menjadi rumah sakit kelas B melalui surat keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No H.K 03.05/I/513/2011  yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Bina Upaya kesehatan.

Dengan berbekal motto "mencintai Allah  dan menyayangi sesama" RSI SULTAN AGUNG menorehkan banyak pengabdian untuk masyarakat . Visi tersebut juga melandasi RSI SA untuk jauh lebih berkembang menuju sesuatu yang lebih baik. Baik perubahan secara fisik,(perkembangan rumah sakit) dan perubahan yang lebih diarahkan kepada pembangunan spiritual.

Keramahan, kenyamanan, kebersihan, menjadi sapa keseharian rumah sakit ini, kasih sayang menjadi sentuhan khas yang dihadirkan, dan falsafah selamat menyelamatkan menjadi landasan pengelolaan rumah sakit. Inilah ciri pelayanan kesehatan atas dasar nilai-nilai Islam yang diterapkan. Menunaikan moto mencintai Allah, menyayangi sesama, RSISA ingin berbagi keteladanan sebagai rumah sakit dakwah, pelayanan dan pendidikan terdepan.

Untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang pesat, pada bulan agustus 2014 RSI Sultan Agung membutuhkan Pegawai tidak tetap untuk mengisi posisi sebagai berikut:

ADMINISTRASI PASIEN

Persyaratan:

  • Pendidikan D3 Rekam Medik, IPK min. 3,00 
  • Berpengalaman 
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki STR

Persyaratan lamaran:

  • Surat Lamaran 
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Pas photo berwarna uk 4x6 sebanyak 2 lembar
  • Foto copy ijazah dan transkrip
  • Foto copy sertifikat kompetensi sesuai bidangnya
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy SKCK


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Adsministrasi Pasien PTT RSI Sultan Agung Agustus 2014 di Semarang, silahkan bawa berkas lamaran langsung pada saat seleksi tanggal 12 agustus 2014 sampai dengan jam 08.00 WIB 



Keterangan:

  1. Panitia tidak menerima lamaran melalui pengiriman pos / pengiriman lainnya
  2. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia rekrutmen di nomor (024) 70507618 setiap hari kerja ( jam 08.00-13.00 WIB)
  3. Proses rekrutmen dan seleksi pelamar dilaksanakan secara transparan, profesional dan berkeadilan serta tidak dipungut biaya apapun







Post Top Ad