Lowongan Analis Laboratorium OMNI Hospitals Group Agustus 2014 di Jakarta Timur - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

11 August 2014

Lowongan Analis Laboratorium OMNI Hospitals Group Agustus 2014 di Jakarta Timur

Lowongan-Analis-Laboratorium-OMNI-Hospitals-Group-Agustus-2014-di-jakarta-timur

Lowongan Analis Laboratorium OMNI Hospitals Group Agustus 2014 di Jakarta Timur - OMNI Hospitals Group merupakan sebuah Grup Rumah Sakit Swasta di Indonesia yang dikelola oleh PT. Sarana Meditama International dan pertama kali didirikan pada tahun 1972 dengan nama Rumah Sakit Ongkomulyo. Sejalan dengan perkembangannya yang pesat hingga mampu melayani sebagian besar bidang spesialis dan subspesialis, pada tahun 2001 Rumah Sakit Ongkomulyo berubah nama menjadi Omni Medical Center dan OMNI Hospitals Group adalah salah satu cabang usahanya.

OMNI Hospitals Group berkomitmen untuk selalu menjunjung nilai - nilai etika, profesional, komunikasi, kerjasama serta integritas. Maka pada tahun 2014, OMNI Hospitals Group berhasil masuk dalam peringkat 5 besar Survei Indonesia Most Reputable Healthcare Brand 2014 yaitu Rumah Sakit swasta dengan reputasi layanan kesehatan terbaik di JABODETABEK. OMNI Hospitals Group masuk dalam 5 besar jajaran survei ini karena dinilai memenuhi brand equity yang didapat dari kualitas yang dirasakan pelanggan, inovasi dan image perusahaan, customer experience yang diperoleh dari penilaian moment of truth antara responden dan perusahaan, serta loyalti index yang diukur dari rekomendasi yang diberikan oleh koresponden. Kualitas pelayanan kesehatan menjadi salah satu fokus dari OMNI Hospitals Group, dan tentu saja hal ini tidak lepas dari keunggulan para SDM yang bergabung antara lain para dokter yang berkualitas di bidangnya serta karyawan yang terlatih dan berorientasi pada kepuasan pasien.

Untuk menyesuaikan dengan pesatnya perkembangan bisnis dan semakin majunya teknologi dan ilmu kesehatan, pada bulan Agustus 2014 ini, OMNI Hospitals Group mengundang para tenaga ahli dan profesional muda yang dinamis untuk bergabung bersama sebagai:

ANALIS LABORATORIUM


Persyaratan:

  • Pendidikan minimal D3 Analis Kesehatan 
  • Berpengalaman min. 1 tahun di laboratorium sebagai analis kesehatan
  • Pekerja keras dan memiliki daya analisa yang baik
  • Bersedia bekerja shift
  • Memiliki kealian mengambil sampling darah
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dan ramah
  • Memiliki kemampuan analisa / pmeriksaan laboratorium (Hematologi, Kimia Klinik, Seroimunologi, Urinalisa, Feses, Cairan tubuh lain, Mikrobiologi, Pelayanan Darah, Pelayanan PA) sesuai dengan prosdur termasuk pengambilan spesimen dan pelayanan pasien


Jika Anda merasa tertantang dan memenuhi syarat Lowongan Analis Laboratorium OMNI Hospitals Group Agustus 2014 di Jakarta Timur, silahkan kirim langsung CV dan surat lamaran disertai dengan pas foto terbaru ke alamat:

recruitment@omni-hospitals.com

paling lambat 24 agustus 2014

Post Top Ad