Lowongan Bidan Bima Palma Group Agustus 2014 di Kaltim - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

28 August 2014

Lowongan Bidan Bima Palma Group Agustus 2014 di Kaltim

Lowongan-Bidan-Bima-Palma-Group-Agustus-2014-di-Kaltim

Lowongan Bidan Bima Palma Group Agustus 2014 di Kaltim - PT Bina Palma Nugraha merupakan bagian dari Bima palma Group. Bima Palma Group merupakan salah satu produsen minyak kelapa sawit dan inti sawit swasta terkemuka di Indonesia serta menjadi salah satu produsen benih kelapa sawit yang disetujui oleh Menteri Pertanian di Indonesia. Seluruh areal perkebunan dan pabriknya berada di kalimantan timur

Kegiatan utama Bima Palma Group meliputi perkebunan kelapa sawit dan pengolahan tandan buah segar menjadi minyak kelapa sawit dan inti kelapa sawit dan pengembangan serta pengolahan kecambah kelapa sawit, sampai saat ini pabrik-pabrik minyak sawit Bima Palma Group mampu memproses total 395 ton TBS per jam.

Untuk menunjang operasional perusahaan yang berkembang pesat, pada bulan Agustus 2014 PT Bina Palma Nugraha membutuhkan tenaga baru berpengalaman untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :


Persyaratan :

  • Usia Maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akademi Kebidanan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya
  • Bersedia ditempatkan di klinik area perkebunan kelapa sawit Kabupaten Kutai Timur


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Bidan Bima Palma Group Agustus 2014 di Kaltim, silahkan kirimkan lamaran, pas photo terakhir dan CV dalam file word atau PDF dengan ukuran file maksimum 450 kb via email ke alamat di bawah ini :

recruitment.plantation@bimapalma.com

cantumkan nama posisi sebagai subjek email

Post Top Ad