Lowongan Business Development Officer PT Dipa Pharmalab Intersains Agustus 2014 di Jakarta - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

30 August 2014

Lowongan Business Development Officer PT Dipa Pharmalab Intersains Agustus 2014 di Jakarta


Lowongan Business Development Officer PT Dipa Pharmalab Intersains Agustus 2014 di Jakarta - PT Dipa Pharmalab Intersains yang didirikan pada tahun 1991, telah lebih dulu beroperasi pada tahun 1976 sebagai divisi impor produkdari PT Pradja Farma Hoslab, perusahaan pengimpor, pemasar dan distributor obat - obatan terkemuka di seluruh dunia. Sebagai distributor dan pemasar yang sedang berkembang, PT Dipa Pharmalab Intersains dengan tim manajemen yang dinamis, profesional dan terpadu berhasil melewati krisis ekonomi yang pernah melanda Indonesia pada tahun 1997. Selama 9 tahun dari 1991 hingga 1999, PT Dipa Pharmalab Intersainsberhasil meningkatkan penjualannya hingga empat kali lipat dengan cara mengembangkan produk melalui penetrasi pasar dan ekspansi, serta dengan mendapatkan mitra bisnis baru berdasarkan kerjasama timbal balik.

Sejak tahun 2001, PT Dipa Pharmalab Intersains telah merespon berbagai tantangan dengan mengambil inisiatif strategis untuk mempertahankan pertumbuhan bisnisnya yang besar. Dan kini, PT Dipa Pharmalab Intersains telah menjadikan dirinya sebagai salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia melalui pengembangan dan perbaikan yang konstan agar siap menghadapi tantangan pasar global yang semakin meningkat. 

Untuk mengimbangi pesatnya kemajuan dalam bisnisnya, pada bulan Agustus 2014 PT Dipa Pharmalab Intersains mengundang para tenaga ahli yang dinamis untuk bergabung sebagai:


persyaratan:
  • Pria / wanita 
  • Usia maks 28 tahun
  • Pendidikan S1 Kedokteran atau Farmasi
  • Fresh graduate dengan kemampuan interpersonal yang baik dipersilahkan melamar
  • Mampu menganalisis pasar
  • Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan dengan baik
Jika Anda berminat dan memenuhi syarat Lowongan Business Development Officer PT Dipa Pharmalab Intersains Agustus 2014 di Jakarta, silahkan kirim CV dan lamaran Anda berserta foto terbaru ke alamat di bawah ini:


Jl. Kebayoran Lama no.28 Jakarta Selatan 12210


atau melalui email ke:

recruitment@dipa.co.id


Post Top Ad