Lowongan Dokter Spesialis Jantung RS Jakarta Agustus 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

25 August 2014

Lowongan Dokter Spesialis Jantung RS Jakarta Agustus 2014


Lowongan-Dokter-Spesialis-Jantung-RS-Jakarta-Agustus-2014

Lowongan Dokter Spesialis Jantung RS Jakarta Agustus 2014 - Rumah Sakit Jakarta merupakan salah satu rumah sakit umum di jakarta yang berlokasi di kawasan bisnis termodern jalan sudirman. RS Jakarta telah membuktikan komitmennya selama lebih dari 45 tahun menjaga dan memelihara kebutuhan akan rasa aman, keyakinan dalam suasana kekeluargaan yang mendukung perasaan nyaman pasien.

RS Jakarta selalu melakukan peningkatana mutu dan fasilitas kesehatan guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan rumah sakit yang baik dan profesional, karena Kepuasan akan layanan kepada pelanggan adalah tujuan RS Jakarta. Dengan pengetahuan dan pengalaman lebih dari 45 tahun berbekal sarana bangunan dan peralatan kedokteran yang modern ditopang sumber daya manusia yang profesional di bidangnya RS Jakarta selalu siap melayani seluruh lapisan Masyarakat.

untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang pesat, pada bulan Agustus 2014 RS Jakarta membutuhkan tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :

DOKTER SPESIALIS JANTUNG

Persyaratan:
  • Pendidikan Dokter Spesialis Jantung
  • Memiliki STR
Job Deskripsi
  • Melakukan pelayanan profesi kedokteran pada pasien rawat jalan, rawat inap dan MCU


Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat Lowongan Dokter Spesialis Jantung RS Jakarta Agustus 2014, silahkan kirim CV, surat lamaran dan foto terbaru Anda ke alamat di bawah ini:

HRD Rumah Sakit Jakarta
Jl. Jend. Sudirman Kav. 49 Jakarta 12930

paling lambat 14 September 2014

Post Top Ad