Lowongan Dokter Umum PT. Chang Shin Indonesia Agustus 2014 di Karawang - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

20 August 2014

Lowongan Dokter Umum PT. Chang Shin Indonesia Agustus 2014 di Karawang

Lowongan-Dokter-Umum-PT.-Chang-Shin-Indonesia-Agustus-2014-di-Karawang

Lowongan Dokter Umum PT. Chang Shin Indonesia Agustus 2014 di Karawang - PT. Chang Shin Indonesia (CSI) merupakan sebuah perusahaan yang yang bergerak di bidang industri manufaktur tepatnya produksi sepatu olahraga dengan merek terkenal di dunia. Perusahaan ini terletak di daerah strategis yaitu di Klari, Karawang Timur, Jawa Barat. PT. Chang Shin Indonesia merupakan salah satu perusahaan dari Chang Shin Inc., perusahaan global yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang industri sepatu dengan Sistem Lean Manufacture. PT. Chang Shin Indonesia berkembang dengan pesat dan dikenal baik sebagai perusahaan pabrik sepatu olahraga yang berfokus pada lean manufacturing yaitu yang berfokus pada peningkatan kualitas proses dan efisiensi biaya dengan cara menghilangkan waste produksi untuk memastikan kualitas dan  memaksimalkan efisiensi. Untuk mencapai tujuan perusahaan, PT. CSI menginspirasi dan memberdayakan kemampuan dari seluruh kayawan, menghormati budaya lokal digabungkan dengan pola pikir kaizen daei budaya asia timur.

Pada bulan Agustus 2014 ini, PT Chang Shin Indonesia mengundang para tenaga muda dan profesional yang bermotivasi tinggi untuk bergabung bersama sebagai:

DOKTER UMUM



Persyaratan:

  • Pendidikan  S1 Kedokteran
  • Berpengalaman sebagai dokter di perusahaan minimal 2 tahun
  • Mempunyai STR dan SIP
  • Mempunyai sertifikat Hiperkes/ACLS/ATLS
  • Menguasai Ms. Office
  • Bisa berbahasa Inggris (berbicara & tulisan)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Jika Anda merasa tertantang dan memenuhi kualifikasi Lowongan Dokter Umum PT. Chang Shin Indonesia Agustus 2014 di Karawang, silahkan kirim langsung CV, surat lamaran beserta foto terbaru Anda ke:

PT. Chang Shin Indonesia
jl. Dusun Gintung Kolot RT. 16 / RW 04 Desa Gintung Kerta, Kecamatan Klari
Kabupaten Karawang


e-mail: hrd.recruitment@dskorea.com / pga.nazela@dskorea.com

Post Top Ad