Lowongan Farmasi Rumah Sakit Ananda Agustus 2014 di Bekasi - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

27 August 2014

Lowongan Farmasi Rumah Sakit Ananda Agustus 2014 di Bekasi

Lowongan-Farmasi-Rumah-Sakit-Ananda-Agustus-2014-di-Bekasi

Lowongan Farmasi Rumah Sakit Ananda Agustus 2014 di Bekasi - Rumah Sakit Ananda adalah Rumah Sakit TIpe B yang  mulai didirikan pada awal tahun 2001 berdasarkan surat keputusan Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat No. 503/SK.214-RS/2001 junto 445.1/001/Kes.3/II/2007 berlokasi di Jl. Sultan Agung No. 173 Bekasi, merupakan pengembangan dari sebuah klinik spesialis yang telah berdiri sejak tahun 1994.Karena dari tahun ke tahun Klinik Spesialis Ananda mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Bekasi, khususnya Bekasi Barat, maka Pimpinan Yayasan Ananda berupaya untuk meningkatkan statusnya menjadi sebuah Rumah Sakit Umum yang kini bernama Rumah Sakit Ananda.  

Seiring dengan perkembangannya, pada tanggal 30 Maret 2008 RUMAH SAKIT ANANDA telah meresmikan penggunaan Gedung baru 5 Lantai dengan fasilitas Kamar Perawatan, Poliklinik spesialis, dan Fasilitas lainnya.  

RS Ananda telah berkomitmen untuk terus menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang bermutu, rasional dan menciptakan kepuasan bagi pasien serta menjadi mitra yang baik bagi masyarakat, sarana pelayanan kesehatan lain, asuransi kesehatan, instansi pemerintah, instansi swasta & perusahaan.

Dengan motto "Melayani dengan ikhlas" RS Ananda siap menyelenggarakan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.  

Untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang pesat, pada bulan agustus 2014 RS Ananda membutuhkan tenaga profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :

FARMASI
Persyaratan :
  • Laki-Laki / Perempuan
  • D3 Farmasi
  • Berpenampilan baik (menarik)
  • Usia 23-27 tahun
  • Pengalaman / Non Pengalaman
  • Bersertifikat / Memiliki STR

Jika anda berminat dan memenuhi Lowongan Farmasi Rumah Sakit Ananda Agustus 2014 di Bekasi, silahkan kirimkan lamaran dan CV ke bagian personalia via email ke alamat dibawah ini :

hrd@rsananda.com

Post Top Ad