Lowongan Perawat RS Mata Aini Agustus 2014 di jakarta - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

4 August 2014

Lowongan Perawat RS Mata Aini Agustus 2014 di jakarta

Lowongan Perawat RS Mata Aini Agustus 2014 di jakarta - Berawal dari sebuah tempat pelayanan kesehatan mata yang bernama “Klinik Mata Setiabudi”, didirikanlah Rumah Sakit Mata AINI dengan tujuan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk pelayanan kesehatan mata yang baik dengan fasilitas yang lengkap dan modern serta biaya yang terjangkau. Secara resmi RS Mata AINI mulai beroperasi pada tanggal 10 Mei 1980. Diawal tahun 2007, RSMata AINI menempati gedung baru bertempat disebelah lokasi gedung lama dengan fasilitas dan sarana yang lebih nyaman dan modern untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pasien lama maupun pasien baru.

RS Mata AINI adalah salah satu Rumah Sakit Subspesialis Mata modern di Indonesia yang dilengkapi dengan peralatan medis yang lengkap dan mutakhir dengan tenaga dokter spesialis/subspesialis mata terkemuka di negeri ini. RS Mata AINI juga melakukan operasi pencangkokan kornea mata bekerja sama dengan Bank Mata DKI Jakarta sebagai penyedia donor kornea mata.
Dengan pengalaman selama 33 tahun, RS Mata AINI maju dan berkembang untuk semakin memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dengan mengikuti standar dan teknologi internasional.

Dalam penyelenggaraannya Rumah Sakit Mata AINI ditekankan pada tujuan dan tugas pokok antara lain:

  • Patient Care: Memberikan perawatan sebaik-baiknya kepada penderita penyakit mata dalam batas-batas peralatan, tenaga dan sumber-sumber keuangan rumah sakit.
  • Care Development: Mengembangkan kemampuan rumah sakit dengan mutu setinggi-tingginya. 
  • Self SustAINIng: Mengusahakan rumah sakit sebagai suatu “self sustAINIng” yang tidak menggantungkan pembiayaan rutinnya dari sumber-sumber di luar sumber penghasilan rumah sakit.
  • Surplus: Mengusahakan adanya surplus (kelebihan) penghasilan yang wajar, untuk dimanfaatkan oleh Yayasan guna membantu kegiatan-kegiatan sosial yang relevan dengan tujuan dan untuk mengembangkan organisasi.

•    FILOSOFI

Dalam setiap langkah yang kami ambil hanya ada satu nilai filosofi yang terikrarkan :
“Kami berkomitmen memperlakukan setiap pasien dengan penuh perhatian dan kelembutan, serta menjunjung tinggi keselamatan tanpa membedakan golongan, agama, ras dan status sosial”.

•    VISI

Menjadi rumah sakit mata unggulan bertaraf internasional.

Untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang pesat, pada bulan agustus 2014 RS Mata Aini membutuhkan tenaga baru untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :

PERAWAT - KODE (PRW)

Persyaratan :
  • Wanita usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Keperawatan
  • Memiliki SIP dan SIK yang masih berlaku
  • Memiliki integritas yang baik, dinamis dan Enerjik
  • Berpenampilan menarik dan tinggi badan minimal 155 cm


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Perawat RS Mata Aini Agustus 2014 di Jakarta, silahkan kirimkan surat lamaran dan CV ke alamat di bawah ini:

Bagian SDM RS Mata Aini 
Jl. Rumah sakit aini HR. Rasuna Said
Jakarta Indonesia 12920
atau 
Email : sdm@rsmataaini.co.id

Cantumkan kode lamaran pada amplop atau pada subjek email anda


Post Top Ad