Lowongan Perawat Rumah Sakit Dera As-Syifa Agustus 2014 di Brebes - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

26 August 2014

Lowongan Perawat Rumah Sakit Dera As-Syifa Agustus 2014 di Brebes

Lowongan-Perawat-Rumah-Sakit-Dera-As-Syifa-Agustus-2014-di-Brebes

Lowongan Perawat Rumah Sakit Dera As-Syifa Agustus 2014 di Brebes - Rumah Sakit Dera As-Syifa Brebes  merupakan salah satu rumah sakit swasta di brebes yang berlokasi di jalan merdeka no. 191 Banjarharjo, Brebes. RS Dera As-Syifa telah membuktikan komitmennya memelihara kebutuhan akan rasa aman, keyakinan dalam suasana kekeluargaan yang mendukung perasaan nyaman pasien.

RS Dera As-Syifa selalu melakukan peningkatana mutu dan fasilitas kesehatan guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan rumah sakit yang baik dan profesional, karena Kepuasan akan layanan kepada pelanggan adalah tujuan RS Dera As-Syifa. Dengan pengetahuan dan pengalaman berbekal sarana bangunan dan peralatan kedokteran yang modern ditopang sumber daya manusia yang profesional di bidangnya RS Dera As-Syifa selalu siap melayani seluruh lapisan Masyarakat.

Untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang, pada bulan Agustus 2014 RS Dera As-Syifa membutuhkan tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :

PERAWAT
Persyaratan:

  • Pendidikan D3/S1 Keperawatan
  • Umur maksimal 30 tahun
  • Memiliki STR
  • Diutamakan berpengalaman dibidangnya
  • Berdomisili di Brebes

Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat Lowongan Perawat Rumah Sakit Dera As-Syifa Agustus 2014 di Brebes, silahkan kirim CV, surat lamaran dan foto terbaru Anda ke alamat di bawah ini:

HRD Rumah Sakit Dera Asyifa
Jl. Merdeka No. 191 Banjarharjo, Brebes 52265
Telp : 0283-889588

atau 

email : rsda_brebes@yahoo.com



Post Top Ad