Lowongan Radiologi RS Pluit Agustus 2014 di Jakarta Utara - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

8 August 2014

Lowongan Radiologi RS Pluit Agustus 2014 di Jakarta Utara

Lowongan-Radiologi-RS-Pluit-Agustus-2014-di-Jakarta-Utara

Lowongan Radiologi RS Pluit Agustus 2014 di Jakarta Utara  - Rumah Sakit Pluit diresmikan pada tanggal 28 Agustus 1996 oleh Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. Sujudi. Dibangun sebagai salah satu bentuk kepedulian para dokter dan pengusaha yang memiliki perhatian besar terhadap semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan di bidang kesehatan. RS Pluit yang terletak di Jl Raya Pluit Selatan No.2, Penjaringan, Jakarta Utara, merupakan salah satu Rumah Sakit umum swasta modern yang dilengkapi berbagai peralatan canggih dan didukung oleh tim dokter spesialis dan subspesialis yang ahli dibidangnya, serta selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan kedokteran.

RS Pluit saat ini telah memiliki berbagai fasilitas berteknologi terkini, seperti : MSCT Scan 64 Slice, Green Light Prostat (Laser Prostat), ESWL, Ruang Perawatan Intensif untuk Bayi (NICU), anak (PICU), dewasa (ICU) serta berbagai tindakan bedah Minimal Invasif yang telah tersedia di Rumah Sakit Pluit. Dengan usaha seluruh jajaran manajemen dokter dan karyawan, RS Pluit terus mengadakan perbaikan tanpa henti di segala bidang dalam usaha memenuhi kebutuhan masyarakat. Terbukti dengan keberhasilan memperoleh Sertifikasi Akreditasi Rumah Sakit 12 bidang pelayanan dan Sertifikat ISO 9001:2008 untuk Instalasi Gawat Darurat dan Radiologi. 

Selain itu di tahun 2004 telah dibangun RS Gading Pluit, sebagai Sister Hospital Rumah Sakit Pluit yang pertama di kawasan Kelapa Gading. RS Gading Pluit juga hadir sebagai rumah sakit swasta modern yang dilengkapi berbagai fasilitas diagnostic unggul , seperti : Cyclotron and Pet CT Scan (pertama di Indonesia), MRI 1,5 Testa, Heart and Vascular Center dan lain-lain

Seiring dengan bertambahnya kebutuhan tenaga medis guna melakukan pelayanan kesehatan, pada bulan Agustus 2014 RS Pluit membutuhkan tenaga baru untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :


Persyaratan :
  • Pria / Wanita usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Radiodiagnostik / Radioterapi (ATRO)
  • Menguasai bahasa inggris lisan maupun tertulis
  • Mampu mengoperasikan komputer ( Ms Office)
  • Bersedia bekerja shift
  • Disiplin, Mandiri dan komunikatif


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Radiologi RS Pluit Agustus 2014 di Jakarta Utara , silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan foto berwarna terbaru (uk 3x4) ke alamat dibawah ini :


HRD RS Pluit 
Jl. Raya Pluit Selatan No.2 
Jakarta Utara 14450
Email : recruitment.pluit@gmail.com

paling lambat 13 Agustus 2014

Post Top Ad