Lowongan Rekam Medis PT. Daya Adicipta Medika Agustus 2014 di Jakarta Barat - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

13 August 2014

Lowongan Rekam Medis PT. Daya Adicipta Medika Agustus 2014 di Jakarta Barat


Lowongan Rekam Medis PT. Daya Adicipta Medika Agustus 2014 di Jakarta Barat - PT Daya Adicipta Medika (Dayamedika) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang klinik kesehatan yang berdiri sejak tahun 2011. Dengan visinya yaitu untuk menjadikan manusia Indonesia sebagai bagian dari masyarakat yang peduli akan pentingnya kesehatan yang handal dan inovatif serta mampu ikut berperan dalam mendukung kesehatan dan pembangunan nasional, PT Daya Adicipta Medika bertujuan untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada seluruh masyarakat Indonesia. Budaya perusahaannya berdasar azas mensana incorporesano yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat dan dengan dasar inilah PT Daya Adicipta Medika mencoba untuk membangun Indonesia sebagai bangsa yang sehat.

Untuk menunjang operasional perusahaan yang berkembang, pada bulan agustus 2014 PT Daya Adicipta Medika membutuhkan tenaga baru untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut:


Persyaratan:

  • Pendidikan minimal D3 Rekam Medis
  • Pengalaman min 1 tahun dibidangnya
  • Bersedia bekerja Full Time
  • Bersedia ditempatkan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Rekam Medis PT. Daya Adicipta Medika Agustus 2014 di Jakarta Barat, silahkan kirimkan lamaran dan CV serta foto terbaru ke alamat dibawah ini: 

Daya Medika 
jl. Tomang Tol Raya (terusan Arjuna), Ruko Kedoya Elok Blok A 16/18
Kedoya Baru Kebon Jeruk - Jakarta Barat

atau

Riduan.sianturi@dayamedika.com
difany@dayamedika.com


Post Top Ad