Lowongan Tenaga Profesional Kesehatan Rumah Sakit Akademik UGM Tahun 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

27 August 2014

Lowongan Tenaga Profesional Kesehatan Rumah Sakit Akademik UGM Tahun 2014



Lowongan Tenaga Profesional Kesehatan Rumah Sakit Akademik UGM Tahun 2014 - Gagasan Prof. dr. Sardjito untuk mendirikan rumah sakit yang bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus sebagai lokasi mendidik calon dokter umum dan spesialis yang dekat kampus Universitas Gadjah Mada telah terwujud dengan digabungkannya beberapa Rumah Sakit UGM (satu-satunya Rumah Sakit milik Universitas Gadjah Mada saat itu) yang tersebar di kota Yogyakarta ke dalam satu Rumah Sakit. Rumah Sakit ini terletak di daerah Sekip di dalam kampus UGM, dekat dengan Fakultas Kedokteran UGM. Rumah Sakit ini kemudian diresmikan pada tanggal 8 Februari 1982 dengan nama Rumah Sakit Umum Pusat dr. Sardjito.

RSUP dr. Sardjito beroperasi dengan modal awal berupa peralatan dan SDM dari RS UGM, pembiayaan dari APBN Depkes RI dan direktur utama yaitu Prof. dr. Ismangoen. Rumah sakit ini menjadi Rumah Sakit Pendidikan utama bagi Fakultas Kedokteran UGM dengan semua Bagian Klinik Fakultas Kedokteran UGM berada di dalam RSUP dr. Sardjito.

Saat ini RSUP dr. Sardjito telah berkembang pesat menjadi rumah sakit kelas A pendidikan yang besar dan megah, dengan lebih dari 750 tempat tidur, lebih dari 3000 karyawan dan menjadi RS untuk pendidikan dokter, dokter spesialis, dan sub spesialis/spesialis konsultan, ners, dietisien, apoteker dan lain-lain. Namun, mengingat daya tampung yang tidak seimbang dengan jumlah mahasiswa maka perlu ditambah sebuah rumah sakit sehingga visi UGM sebagai World Class Research University tetap dapat dicapai dengan tetap terjaganya kualtas dan mutu lulusan bidang profesi kedokteran dan kesehatan UGM

Rumah Sakit Akademik UGM pada tahun 2014 ini mengundang Anda untuk bergabung dalam Pelayanan RSA UGM sebagai:

  1. Perawat – 2 orang
  2. Ners – 2 orang
  3. Fisioterapis – 2 orang
  4. Petugas Rekam Medis – 2 orang
  5. Petugas Admisi / Pendaftaran – 3 orang
  6. Asisten Apoteker – 3 orang
  7. Teknisi Sterelisasi Alat Medis – 1 orang
  8. Teknisi K3 – 1 orang
  9. Pramuhusada - 2 orang

Bagi kandidat yang memenuhi persyaratan (terlampir), dapat mengirimkan surat lamaran yang ditujukan kepada:

Direktur Utama Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada
c.q Kepala Bagian Umum dan Sumber Daya Manusia
Jl. Kabupaten (Lingkar Utara), Kronggahan, Trihanggo, Yogyakarta 55291

Surat lamaran dapat diantar langsung ke Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada paling lambat tanggal 3 September 2014, atau melalui pos paling lambat tanggal 2 September 2014 cap pos. 

Kandidat yang lolos seleksi administrasi akan diumumkan di website http://sdm.ugm.ac.id atau http://rsa.ugm.ac.id/ pada tanggal  8 September 2014.

Persyaratan dan kelengkapan berkas dapat di unduh di sini.

Post Top Ad