Lowongan Terapis Wicara RS Premier Jatinegara Agustus 2014 di Jakarta Timur - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

4 August 2014

Lowongan Terapis Wicara RS Premier Jatinegara Agustus 2014 di Jakarta Timur


Lowongan-Terapis-Wicara-RS-Premier-Jatinegara-Agustus-2014-di-Jakarta-Timur

Lowongan Terapis Wicara RS Premier Jatinegara Agustus 2014 di Jakarta Timur - Rumah Sakit Premier Jatinegara  merupakan Rumah Sakit swasta yang terletak di Jakarta Timur yang mulai beroperasi pada tahun 1989 dengan nama RS Mitra Internasional. RS Mitra Internasional berubah namanya menjadi RS Premier Jatinegara terhitung sejak tahun 2010 untuk memenuhi ketentuan perundang - undangan yang berlaku terkait tentag Rumah Sakit Indonesia Kelas Dunia. Sejak tahun 2005, RS Premier Jatinegara berpindah kepemiikan dan kini merupakan bagian dari Ramsay Healthcare Group, sebuah grup Rumah Sakit Swasta terbesar di Australia yang telah memiliki lebih dari 100 Rumah Sakit dan fasilitas day surgery yang tersebar di Australia, Inggris, Prancis dan Indonesia. Perpindahan status kepemilikan ini tentulah tidak menurunkan komitmen  untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pasien.

Sejalan dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, dalam jangka waktu 15 tahun, RS Premier Jatinegara telah melengkapi pelayanannya dengan fasilitas - fasilitas unggulan seperti alat Anglography dan alat ASWL, fasilitas NICU/PICU, ruang perawatan khusus anak, ruang perawatan Stroke Unit, USG 3 Dynamic, MRI 1,5 Tesla, MSCT Scan dan lain - lain.

RS Premier Jatinegara berkomitmen untuk senantiasa mengedepankan pelayanan kesehatan yang bermutu dan terbaik, juga senantiasa mengupayakan keberhasilan klinik, keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan serta perkembangan yang berkesinambungan sesuai dengan teknologi dan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Komitmen ini dibuktikan dengan keberhasilan RS Premier Jatinegara meraih Akreditasi Internasional dari JCI (Joint Commission international) yang merupakan Badan Akreditasi Internasional bagian dari Joint Commission Accreditation of Health Care Organization (JCAHO-USA). 

Keberhasilan dan pencapaian RS Premier Jatinegara ini bukanlah akhir dari perjuangan untuk memberikan pelayanan kesehatan bertaraf internasional, maka dari itu pada bulan Agustus 2014 RS Premier Jatinegara membutuhkan para tenaga ahi dan profesional untuk bergabung sebagai:

STAFF TERAPIS WICARA

Persyaratan:

  • Pendidikan D3Terapis Wicara
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Memiliki serifikat basic bobath
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS office
  • Memiliki jiwa melayani


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Terapis Wicara RS Premier Jatinegara Agustus 2014 di Jakarta Timur, segera kirimkan surat lamaran lengkap, CV dan foto terbaru ke alamat di bawah ini:


HRD RS Premier Jatinegara
Jl. Raya Jatinegara Timur No. 85-87, Jakarta Timur 13310
atau 
Email : rspremier.jatinegara@gmail.com

Paling lambat 28 Agustus 2014

Post Top Ad