Lowongan Apoteker Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Putri September 2014 di Lampung - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

15 September 2014

Lowongan Apoteker Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Putri September 2014 di Lampung



Lowongan Apoteker Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Putri September 2014 di Lampung - Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Putri didirikan pertama kali sebagai Rumah Bersalin Mutiara Putri oleh bidan senior Ibu Hj. Narila Hanum bekerjasama dengan dokter spesialis kebidanan dan penyakit kandungan, dr. Sofyan Saleh, Sp.OG pada tahun 1978. Seiring dengan perkembangan permintaan masyarakat yang tinggi karena dikenal sebagai rumah bersalin yang profesional dan berkualitas, maka pengelola rumah bersalin ini memutuskan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan meningkatkan status Rumah Bersalin Mutiara Putri menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Putri tepat pada tanggal 15 Februari 2010.

Tujuan didirikannya RSIA Mutia Putri ini adalah untuk mempercepat tercapainya  penyelamatan  kematian Ibu hamil dan bayinya sampai menuju proses persalinan, membiasakan hidup sehat melalui peningkatan derajat kesehatan yang optimal bagi ibu dan keluarga sesuai target indonesia sehat. Serta meningkatnya derajat kesehatan anak untuk menjamin proses tumbuh kembang optimal yang merupakan landasan bagi peningkatan kualitas manusia seutuhnya.

Beroperasinya layanan kesehatan RSIA Mutiara Putri memberikan alternatif pilihan bagi pelayanan kesehatan keluarga di Bandar Lampung. RSIA Mutiara Putri memberikan konsep layanan dan program yang berbeda dengan rumah sakit serupa. Anda dan keluarga anda akan mendapatkan layanan dan fasilitas kesehatan yang mampu memberikan rasa aman dan nyaman, seolah layanan dan perawatan itu dilakukan oleh keluarga dan di rumah Anda sendiri.

untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang pesat, pada bulan September 2014 RSIA Mutiara Putri membutuhkan tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :


persyaratan:
  • pria / wanita
  • pendidikan profesi apoteker
  • fresh graduate dipersilahkan melamar
  • usia maks 35 tahun
  • mempunyai kemampuan komunikasi yang baik dan berorientasi pada pasien

jika Anda tertarik dan memenuhi syarat Lowongan Apoteker Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Putri September 2014 di Lampung, silahkan kirim CV dan surat lamaran beserta foto terbaru Anda ke:

HRD Division RSIA Mutiara Putri
Jl. HOS Cokroaminoto No. 96, Bandar

Post Top Ad