Lowongan Kerja CPNS Universitas Jenderal Soedirman 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

8 September 2014

Lowongan Kerja CPNS Universitas Jenderal Soedirman 2014

Lowongan-Kerja-CPNS-Universitas-Jenderal-Soedirman-2014

Lowongan Kerja CPNS Universitas Jenderal Soedirman 2014 - Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED)
terletak di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Sejak berdirinya setengah abad yang silam, UNSOED hingga saat ini setia dengan komitmennya sebagai pusat pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat yang menitikberatkan pada pengembangan sumberdaya perdesaan berkelanjutan.  Hal ini bukan tanpa alasan, potensi wilayah pedesaan di Indonesia yang terbilang luar biasa namun masih belum optimal,  membutuhkan sentuhan ilmu pengetahuan dalam mengembangkan agar lebih berdaya, mandiri dan sejahtera. Oleh karenanya, UNSOED berusaha untuk berkontribusi sebagai solusi dalam problematika dan dinamika pengembangan tersebut.

Saat ini (2014) UNSOED memiliki 63 program studi dari jenjang ahli madya hingga doktor yang tersebar di 8 Fakultas dan 1 Program Pascasarjana dan telah meluluskan 72.567 alumni yang telah, sedang dan terus berkontribusi bagi kemaslahatan. Guna memastikan visinya menjadi world class civic university yang unggul dalam penguasaan IPTEKS yang relevan dengan pengembangan sumberdaya perdesaan berkelanjutan serta penggalian dan pemanfaatan kearifan lokal, maka UNSOED didukung oleh  staf pengajar yang memiliki kualifikasi mumpuni, dengan kekhasan pada riset-riset Biodiversitas tropis dan bioprospeksi; Pengelolaan wilayah kelautan, pesisir, dan pedalaman, Pangan, gizi dan kesehatan; Energi baru dan terbarukan; Kewirausahaan, koperasi, dan UMKM  serta Rekayasa sosial dan pengembangan pedesaan.

Dalam rangka untuk menjaga komitmen sebagai garda terdepan dalam pengembangan sumberdaya pedesaan berkelanjutan serta menjamin proses pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat dan manajemen pendukung berjalan sebagaimana yang diharapkan, maka tepatnya pada bulan September 2014 ini, UNSOED mengundang para profesional yang berjiwa muda dan dinamis untuk bergabung mengisi posisi sebagai:

PEGAWAI NEGERI SIPIL


Pendaftaran:
Tata cara proses pendaftaran/registrasi secara ONLINE dapat dilihat melalui portal nasional DISINI dan portal Kemendikbud (cpns.kemdikbud.go.id)

Persyaratan Khusus
  1. Bagi Pelamar CPNS formasi dosen memiliki ijazah yang terakreditasi minimal B dan transkrip akademik S1 dan S2 (linier), S1 dan spesialis 1, S1 dan Profesi (surat keterangan lulus tidak berlaku)
  2. Bagi pelamar yang memiliki ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah dari Ditjen Dikti Kemdikbud.
Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar
Dilaksanakan secara nasional dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang akan dilaksanakan mulai 29 September 2014 (jadwal masih bisa berubah mengikuti jadwal panselnas) s/d selesai, pukul 08.00  - 16.00 WIB (4 sesi) bertempat di Laboratorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED Purwokerto (Gedung F) dengan membawa Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. Bagi peserta seleksi yang datang terlambat tidak diperbolehkan memasuki ruang ujian dan atau mengikuti ujian.

Untuk melihat detail FORMASI silahkan lihat DISINI

Post Top Ad