Lowongan Perawat Rumah Sakit Permata Depok September 2014 di Depok - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

11 September 2014

Lowongan Perawat Rumah Sakit Permata Depok September 2014 di Depok

Lowongan-Perawat-Rumah-Sakit-Permata-Depok-September-2014-di-Depok

Lowongan Perawat Rumah Sakit Permata Depok September 2014 di Depok - Rumah Sakit Permata Depok merupakan rumah sakit swasta modern yang pertama kali didirikan di kawasan Sawangan Depok dan diresmikan pada tanggal 11 Desember 2013. Lokasi RS Permata Depok yang tenang dan nyaman serta strategis membuat terus berkembangnya pusat-pusat pelayanan  kesehatan, peralatan medis serta bergabungnya lebih dari 50 dokter spesialis dan subspesialis serta dokter umum di RS Permata Depok. RS Permata Depok selain memberikan pelayanan pasien secara individu, juga melayani klien perusahaan asuransi dan pasien karyawan perusahaan.

RS Permata Depok berkomitmen untuk selalu mengupayakan keberhasilan klinik, keselamatan dan kepuasan pelanggan serta perbaikan yang berkesinambungan dari waktu ke waktu. Perbaikan dan pengembangkan yang dilakukan terutama pada pusat pelayanan unggulan / Center of Excellent dan Diagnostic Center guna mendukung diagnosa penyakit secara akurat juga tersedianya layanan Emergency, farmasi, radiologi dan laboratorium yang siap 24 jam. Hal ini demi terwujudnnya visi RS Permata Depok yaitu Mewujudkan Rumah Sakit Permata Depok sebagai pusat pelayanan kesehatan Rumah Sakit dan Rujukan di Kota Depok yang berkualitas dan profesional.

Untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pelanggan, maka pada bulan September 2014 ini, RS Permata Depok mengundang para tenaga ahli yang profesional dan berjiwa muda untuk bergabung bersama mengisi posisi sebagai:



persyaratan:
  • Pendidkan minimal D3 Keperawatan
  • Usia maks 35 tahun
  • Berpengalaman min 1 tahun namun fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Mampu bekerjasama dengan rekan sejawat dan manajemen
  • Memiliki STR
  • Memiliki motivasi untuk memajukan RS Permata Depok

Jika Anda berminat dan memenuhi syarat Lowongan Perawat Rumah Sakit Permata Depok September 2014 di Depok, silahkan kirim surat lamaran disertai CV lengkap, Fotocopy ktp, pas foto (3 x 4) ke alamat:

Bagian SDM RS Permata Depok
Jl. Raya Muchtar no 22, Sawangan, Depok, Jawa Barat

atau melalui email ke:
marketingrspermatadepok@gmail.com

Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi
www.rspermatadepok.com

Paling lambat 30 September 2014

Post Top Ad