Lowongan Tenaga Medis RS Royal Progress September 2014 di Jakarta Utara - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

12 September 2014

Lowongan Tenaga Medis RS Royal Progress September 2014 di Jakarta Utara


Lowongan-Tenaga-Radiografer-RS-Royal-Progress-September-2014-di-Jakarta-Utara




Lowongan Tenaga Medis RS Royal Progress September 2014 di Jakarta UtaraRumah Sakit Royal Progress adalah rumah sakit swasta yang didirikan oleh Bapak Ir. Bambang Sumantri tanggal 29 Juni 1990 dan pada waktu itu nama rumah sakit adalah Rumah Sakit Medika Gria (RSMG). Pada tanggal 18 Desember 1991 diresmikan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Bapak dr. Adhiyatma MPH.

Pada tanggal 8 Agustus 2003 RSMG memutuskan untuk menjadi Rumah Sakit Pusat Laktasi dan diresmikan oleh Menteri Kesehatan, Bapak dr. Achmad Sujudi, SpB, MPH . Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan medis secara berkelanjutan, RSMG mulai memperluas bangunan gedung baru berlantai 9 dan bersamaan waktu dengan selesainya bangunan baru tersebut, RSMG melakukan kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) melalui YAPMEDI (Yayasan Pengembangan Medik Indonesia) yang merupakan yayasan milik FKUI pada tanggal 18 April 2005.

Pada 1 Maret 2007 RSMG diambil alih oleh manajemen baru dan berubah nama menjadi RS Royal Progress International Hospital karena manajemen baru melakukan kerjasama dengan institusi luar negeri agar dapat terus mengikuti perkembangan teknik kedokteran yang terkini dan berstandar internasional. Pada tanggal 23 Agustus 2012 RS Royal Progress  telah dinyatakan lulus Akreditasi KARS 2012.Dengan pengalaman melayani pasien sejak tahun 1990 dan pengetahuan serta peralatan kedokteran terbaru RS Royal Progress siap memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien dengan penuh cinta kasih. 

Untuk menunjang operasional rumah sakit yang berkembang pesat, Pada bulan September 2014 RS Royal Progress membutuhkan tenaga baru untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :

TENAGA MEDIS

Persyaratan :

  • Pria / Wanita 
  • Pendidikan D3 Analis Kesehatan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Dapat bekerja dengan baik dalam team maupun individu
  • Berkomitmen, jujur, disiplin, efisien dan tepat waktu dalam bekerja
  • Ada Asrama


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Tenaga Medis RS Royal Progress September 2014 di Jakarta Utara, silahkan kirimkan lamaran dan CV ke alamat dibawah ini:

UP: Personalia  RS Royal Progress
Jl. Danau Sunter Utara Paradise I - Sunter Podomoro, Jakarta Utara 14350
atau 
Email : lia@royalprogress.com

Paling lambat 20 September 2014

Post Top Ad