Lowongan Perawat RS PKU Muhammadiyah Gombong Oktober 2014 di Kebumen - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

6 October 2014

Lowongan Perawat RS PKU Muhammadiyah Gombong Oktober 2014 di Kebumen

Lowongan--erawat-RS-PKU-Muhammadiyah-Gombong-Oktober-2014-di-Kebumen

Lowongan Perawat RS PKU Muhammadiyah Gombong Oktober 2014 di Kebumen- RS PKU Muhammadiyah Gombong beralamat di JL. Yos Sudarso No 461 Gombong. RS PKU Muhammadiyah Gombong saat ini sedang berkembang dan menuju type B Pendidikan Utama yang menjadi rumah sakit rujukan se Kabupaten Kebuman dan sekitarnya dan memiliki fasilitas sarana dan prasarana yang modern. Pada bulan Januari 2014 yang lalu RS PKU Muhammadiyah Gombong mendapatkan predikat sebagai rumah sakit SAYANG IBU dan BAYI se Indonesia dari Pemerintah Pusat.

RS PKU Muhammadiyah Gombong terus berkomitmen Terselenggaranya pelayanan kesehatan yang islami, profesional dan berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Seiring dengan perkembangannya yang terus maju dengan pesat dan agar pelayanan kesehatannya semakin menjangkau masyarakat luas, pada bulan Agustus 2014 RS PKU Muhammadiyah Gombong membuka kesempatan bagi tenaga ahli dan profesional yang berjiwa muda untuk bergabung bersama sebagai:
Persyaratan:
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3 Keperawatan
  • IPK min 3.00
  • Memiliki SIP dan STR
  • Memiliki sertifikat PERNEFRI

Jika Anda berminat dan memenuhi syarat Lowongan Perawat RS PKU Muhammadiyah Gombong Oktober 2014 di Kebumen, segera datang an membawa surat lamaran anda ke alamat di bawah ini:

Bagian Kantor SDI
RS PKU Muhammadiyah Gombong
JL. Yos Sudarso No 461 Gombong - 54412

LOWONGAN DITUTUP 10 OKTOBER 2014 

Post Top Ad