Lowongan Dokter Gigi Spesialis Ortodonsia BLUD RSUD Dr. Moewardi Surakarta November 2014 - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

24 November 2014

Lowongan Dokter Gigi Spesialis Ortodonsia BLUD RSUD Dr. Moewardi Surakarta November 2014

Lowongan Perawat BLUD RSUD Tugurejo Semarang Juli 2014

Lowongan Dokter Gigi Spesialis Ortodonsia BLUD RSUD Dr. Moewardi Surakarta November 2014 - RSUD Dr. Moewardi yang berlokasi di jalan Kol Soetarto 132 Surakarta merupakan Rumah Sakit Kelas B milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Melalui pendekatan mutu, RSUD Dr. Moewardi selalu berusaha untuk meningkatkan dan mengembangkan mutu pelayanannya di seluruh jajaran Rumah Sakit, dengan motto "cepat, tepat, nyaman dan mudah"

Saat ini RSUD Dr. Moewardi akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Tidak Tetap Formasi Tahun 2014 dengan ketentuan jenis dan jumlah formasi serta kualifikasi pendidikan sebagai berikut :

DOKTER GIGI SPESIALIS ORTODONSIA


Persyaratan Khusus:

  • Pendidikan S2 Dokter Gigi Spesialis Ortodonsia , jumlah formasi yang dibutuhkan 1 orang.
  • Foto copy Ijazah dan transkrip nilai bagi lulusan D.III / S.1 dengan kriteria IPK minimal 2,65
    baik Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta.
  • Semua pelamar wajib melampirkan asli surat keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit Pemerintah atau Puskesmas.
  • Bagi pelamar formasi dokter / dokter spesialis / dokter gigi spesialis wajib melampirkan Surat Tanda Registrasi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  • Bagi pelamar jabatan perawat, bidan, asisten apoteker, nutrisionis dan teknisi elektromedis wajib melampirkanSurat Tanda Registrasi atau Sertifikat kompetensi (serkom) dan buktipengajuan / pengurusan Surat Tanda Registrasi dari Majelis Tenaga Kesehatan Provinsi atau dari Institusi Pendidikan.
  • Bagi Dokter Spesialis diutamakan yang mendapat surat rekomendasi dari Ketua Kelompok Staf Medik (KSM).
  • Seluruh formasi diutamakan mahir mengoperasikankomputer.
     

Pendaftaran dilaksanakan tanggal 27 November 2014 sampai dengan 03 Desember 2014, Keterangan lebih lanjut tentang Persyaratan Umum, Persyaratan Administrasi, Tata Cara Pendaftaran, Kelengkapan Persyaratan, Pelaksanaan Ujian Seleksi dan Pengumuman Hasil Kelulusan Akhir serta Ketentuan Lain - Lain, silahkan download disini.

Post Top Ad