Lowongan Dokter Umum RS Bunda Group November 2014 di Solo - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

16 November 2014

Lowongan Dokter Umum RS Bunda Group November 2014 di Solo

Lowongan-Perawat-NICU-RS-Bunda-Group-Juli-2014-di-Jakarta

Lowongan Dokter Umum RS Bunda Group November 2014 di SoloBundaMedik Healthcare system adalah Peyelenggara layanan kesehatan di bawah payang PT Bunda Medik yang mengelola beberapa rumah sakit yang tergabung dalam RS Bunda group yaitu RS Bunda Jakarta, RSIA Bunda Jakarta, RSU Bunda Margonda. Selain itu Bunda Medik juga mengelola Citra Hospital group, klinik spesialis BIC, Morula IVF Indonesia, Emergency Response, Indonesian Reproductive Science Institute dan beberapa unit bisnis lainnya.

RS Bunda Group salah satu unit bisnis dari Bunda Medik Healthcare system telah membuktikan komitmennya menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara terpadu dan profesional melalui jaringan RS Bunda Group yaitu RS Bunda Jakarta, RSU Bunda Margonda dan RSIA Bunda Jakarta. Dengan didukung pengetahuan dan pengalaman serta peralatan kedokteran terkini, RS Bunda Group siap menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang profesional, bermutu dan berorientasi pada kepuasan pelanggan / pasien.

Untuk menunjang Operasional rumah sakit yang berkembang pesat, RS Bunda Group membutuhkan tenaga baru profesional untukbergabung mengisi posisi sebagai berikut :

DOKTER UMUM


Persyaratan :

  • Pendidikan S1 Profesi Kedokteran
  • Memiliki STR
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, ramah dan berorientasi pada pelayanan kepada pasien
  • Berpenampilan menarik dan enerjik
  • Penempatan di Solo


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Dokter Umum RS Bunda Group November 2014 di Solo, silahkan kirimkan surat lamaran, CV dan photo terbaru (uk 3x4) via pos atau email ke alamat dibawah ini :


PO BOX 364 Surakarta
atau
Email : zulfa@bunda.co.id atau
rsiabundasolo@gmail.com


Cantumkan kode posisi pada subjek email atau pada pojok kanan atas amplop



Post Top Ad