Lowongan Okupasi Terapis RS Mitra Keluarga Group November 2014 di Depok - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

11 November 2014

Lowongan Okupasi Terapis RS Mitra Keluarga Group November 2014 di Depok



Lowongan-Dokter-Umum-RS-Mitra-Keluarga-Group-September-2014-di-Depok

Lowongan Okupasi Terapis RS Mitra Keluarga Group November 2014 di DepokRS Mitra Keluarga Group merupakan salah satu grup rumah sakit di Indonesia yang telah berpengalaman sejak tahun 1987 menyelenggarakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui jaringan rumah sakit swastanya.

RS Mitra Group saat ini mempunyai 10 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti RS Mitra Keluarga Bekasi, RS Mitra Kemayoran, RS Mitra Cikarang, RS Mitra Keluarga Surabaya, RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, RS Mitra Keluarga Depok, RS Mitra Keluarga Tegal, RS Mitra Keluarga Waru, RS Mitra Keluarga Cibubur


Pembukaan rumah sakit dilandasi adanya kebutuhan akan pelayanan kesehatan bertaraf internasional di wilayah Jakarta pada khususnya. Dengan dilengkapi dengan peralatan yang modern dan canggih, serta didukung oleh Sumber Daya Manusia yang baik dan terus mengembangkan diri .

Dan untuk menjaga kualitas pelayanan, RS Mitra Keluarga Group juga telah melengkapi diri dengan akreditasi 16 bidang pelayanan serta setifikasi ISO 9001:2000. Dan pada 19 Desember 2006 RS Mitra Keluarga Group mendapat piagam penghargaan dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta sebagai perusahaan dengan predikat BAIK dalam ketaatan terhadap ketentuan pembuangan limbah cair selama tahun 2005.



Pada Bulan November 2014 RS Mitra Keluarga Group dalam rangka pengembangan dan perluasan pelayanan, membutuhkan tenaga ahli dan profesional untuk bergabung sebagai :

 OKUPASI TERAPIS

Persyaratan:

  • Pria / Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Okupasi Terapi
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun dibidang yang sama
  • Memiliki keterampilan menggunakan komputer ( minimal ms word, excell, power point)
  • Bertanggung jawab dan jujur
  • Memiliki komitmen dan integritas yang tinggi
  • Memiliki ilmu dasar fisioterapi
  • Komunikatif dan berorientasi kepada pelayanan
  • Bersedia bekerja Shift
  • Untuk penempatan : Depok


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Okupasi Terapis RS Mitra Keluarga Group November 2014 di Depok, segera kirimkan langsung CV dan lamaran lengkap beserta foto terbaru Anda ke:

HRD Corporate
Rumah Sakit Mitra Keluarga Group
jl. Bukit Gading Raya Kav.2 Kelapa Gading Permai Jakarta 14240


atau dikirimkan langsung via email ke alamat:

hrd3.kg@mitrakeluarga.com

Paling lambat 30 November 2014

Post Top Ad