Lowongan Rekam Medis RS Khusus Bedah Rawamangun Agustus 2019 di Jakarta Timur - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

31 July 2019

Lowongan Rekam Medis RS Khusus Bedah Rawamangun Agustus 2019 di Jakarta Timur

Image result for rumah sakit
Lowongan Rekam Medis RS Khusus Bedah Rawamangun Agustus 2019 di Jakarta Timur - Rumah Sakit Khusus Bedah Rawamangun merupakan rumah sakit swasta yang sejak tahun 1981 telah membuktikan komitmennya menyelenggarakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di bawah payung PT El-Hakim. RS Rawamangun berlokasi di Jl Balai Pustaka Raya No. 29-31 Rawamangun Jakarta Timur. RS Rawamangun merupakan salah satu Rumah Sakit umum swasta modern yang dilengkapi berbagai peralatan canggih dan didukung oleh tim dokter spesialis dan subspesialis yang ahli dibidangnya, serta selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan kedokteran.

RS Khusus Bedah Rawamangun saat ini telah memiliki berbagai macam pelayanan kesehatan seperti : rawat jalan, rawat inap, poli spesialis, IGD, Haemodialisa, ruang operasi, radiologi, fisiotheraphy, dan laoratorium . Dengan usaha seluruh jajaran manajemen dokter dan karyawan, RS Rawamangun terus mengadakan perbaikan tanpa henti di segala bidang dalam usaha memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan pelayanan yang profesional dengan sentuhan kemanusiaan dan pelayanan prima dengan semangat muda dinamis, jujur dan ikhlas. 

Seiring dengan bertambahnya kebutuhan tenaga medis guna melakukan pelayanan kesehatan, pada bulan Agustus 2019 RS Bedah Rawamangun membutuhkan tenaga baru untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :

Rekam Medis

Persyaratan :
  • Pria / Wanita usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Rekam Medis
  • Memiliki STR Aktif
  • Mampu bekerja secara team
  • Bersedia mengikuti peraturan RS


Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan Rekam medis RS Khusus Bedah Rawamangun Agustus 2019 di Jakarta Timur, silahkan kirimkan surat lamaran lengkap dan CV ke alamat dibawah ini :


HRD RS Khusus Bedah Rawamangun
Jl. Balai Pustaka Raya No. 29-31 Rawamangun 
Jakarta timur 13220
atau 
Email : hrd.rskbarawamangun@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad