Lowongan Apoteker RS Puspa Husada Agustus 2019 di Bekasi - Lowongan Medis Terbaru 2019

Post Top Ad

Advertisement

12 August 2019

Lowongan Apoteker RS Puspa Husada Agustus 2019 di Bekasi







Lowongan Apoteker RS Puspa Husada Agustus 2019 di Bekasi - RS Puspa Husada melayani masyarakat Kecamatan Tambun Selatan dan Sekitarnya sejak April 2010. Berawal dari Rumah Sakit ibu dan Anak kini  RSIA Puspa husada telah meningkat menjadi RSU Puspa Husada Tipe D.


Dengan meningkatnya status RSIA menjadi RSU di tahun 2016,maka penambahan layanan spesialis pun dilakukan yakni penambahan Klinik Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Bedah, dan Spesialis Syaraf, dan Klinik Gigi Estetik (Invisalign Center).
Perombakan manajemen pun dilakukan demi peningkatan Mutu pelayanan. Puspa Husada saat ini sedang melakukan tahapan proses akreditasi. Dengan harapan setelah akreditasi pasien yang datang berobat ke puspa husada dapat menjadi lebih yakin terhadap kualitas pengobatan di RS Puspa Husada.
Untuk menunjang operasional rumah sakit , pada bulan Agustus 2019 RS Puspa Husada membutuhkan tenaga baru profesional untuk bergabung mengisi posisi sebagai berikut :

APOTEKER

Persyaratan: 
  • Pendidikan S1 Profesi Apoteker
  • Mempunyai STR Aktif
  • Berpengalaman minimal 1 Tahun/fresh graduate dipersilahkan
Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat Lowongan Apoteker RS Puspa Husada Agustus 2019 di Bekasi, silahkan kirim lamaran lengkap Anda ke :


RS PUSPA HUSADA
Jl. Raya Pondok Timur Km.1 no.27 Jatimulya, Tambun Selatan Bekasi Timur

atau

Email : hrd.puspahusada@yahoo.com

NB: Harap menulis kode bagian di kanan amplop


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad